Pan-Seared Salmon Steak with Crispy Skin.


Anda bisa mendapatkan Pan-Seared Salmon Steak with Crispy Skin menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Silahkan dibaca informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Pan-Seared Salmon Steak with Crispy Skin

  1. Siapkan 3 potong salmon sekitar 4-5 cm.
  2. Siapkan 1/2 potong lemon.
  3. Perlu secukupnya Garam.
  4. Siapkan secukupnya Lada hitam bubuk.
  5. Ambil secukupnya Olive oil.
  6. Ambil 2 sdm minyak goreng.

Instruksi Membuat Pan-Seared Salmon Steak with Crispy Skin

  1. Siapkan salmon dan pastikan sudah sesuai suhu ruangan sebelum dimasak. Potong-potong agar lebarnya menjadi 4-5 cm. Kemudian berikan lemon untuk menghilangkan bau amis pada salmon.
  2. Berikan garam dan lada hitam di bagian daging dan kulit secukupnya. Taburkan secara merata..
  3. Pastikan pan sudah panas dahulu sebelum memasak salmon agar mendapatkan kulit yang crispy. Gunakan api besar lalu masukkan minyak. Masukkan salmon dengan posisi kulit berada dibawah. Tekan-tekan agar bagian kulit menjadi kecoklatan..
  4. Biarkan pada posisi itu dalam waktu lama hingga 80% matang dengan terlihat bagian kulit kecoklatan dan bagian samping mulai mengeluarkan putih-putih. Minyak akan bertambah banyak karena salmon mengeluarkan minyak, buang sedikit minyak jika diperlukan..
  5. Kecilkan api kompor terlebih dahulu. kemudian balik salmon sehingga bagian daging berada dibawah. Tidak perlu lama-lama sekitar 1 menit lalu matikan kompor..
  6. Salmon steak with crispy skin sudah siap dihidangkan. Walaupun kering diluar namun bagian dalamnya masih sangat lembut ketika dimakan. Kombinasikan dengan kentang goreng dan resep capcay sebelumnya biar makin jos 😇👍.

Inilah resep terbaik membuat Pan-Seared Salmon Steak with Crispy Skin, silahkan dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut. Ingat dibookmark website ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya bisa selalu mendapatkan update resep terbaru setiap kali kami. Selamat masak