Sayur Bening Katuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep sayur bening katuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening katuk yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening katuk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sayur bening katuk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sayur bening katuk yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayur Bening Katuk memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sayur Bening Katuk:

  1. Siapkan 2 ikat Sayur Katuk.
  2. Ambil 4 siung Bawang Merah.
  3. Sediakan 1 buah Jagung.
  4. Gunakan 1 buah wortel.
  5. Siapkan Secukupnya Garam.
  6. Sediakan Secukupnya Gula.
  7. Gunakan 800 ml Air / secukupnya.

Langkah-langkah membuat Sayur Bening Katuk:

  1. Siapkan bahannya. Petik daun katuk dari tangkainya kemudian cuci bersih. Iris tipis bawang merah, potong2 wortel, pipil jagung..
  2. Panaskan air masukkan wortel dan jagung masak hingga setengah matang, kemudian masukkan irisan bawang merah..
  3. Kemudian masukkan daun katuknya, tambahkan garam dan gula, aduk rata. Kemudian tes rasa..
  4. Sayur bening katuk siap di santap 😎😍😋.

Inilah artikel membuat Sayur Bening Katuk, silahkan dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.”