Cemilan sehat dan murah (Edamame). Cemilan ini menjadi sehat karena memiliki kandungan kalori dan serat yang tinggi. Jadi gak cuma bisa jadi cemilan saja, buat sarapan pagi Edamame memiliki tinggi protein nabati, antioksidan, rendah kalori, dan bebas gula. Manfaatnya jika kamu rutin mengonsumsinya, bisa mencegah risiko penyakit.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Edamame yang di panen muda dapat direbus, dimakan langsung dibuat keripik ataupun ditumis. Ambil biji edamame dan beri sedikit bumbu kalau kamu mau menambahkan rasanya lalu keringkan dalam oven. Cemilan satu ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan nggak punya waktu untuk memotong buah atau menyiapkannya di pagi hari.
Anda bisa mendapatkan Cemilan sehat dan murah (Edamame) menggunakan 3 bahan dan 1 langkah. Monggo silahkan diperhatikan detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Cemilan sehat dan murah (Edamame)

  1. Perlu 1 kg kacang Edamame.
  2. Siapkan Air untuk merebus.
  3. Ambil secukupnya Garam.

Kamu boleh makan cemilan sehat setiap hari, sebaiknya justru kamu makan setiap hari. Jika jawabanmu adalah iya, maka sebaiknya kamu makan edamame, si kacang berwarna hijau yang rasanya Garam tersebut akan meresap ke dalam edamame, dan rasanya akan menjadi sedikit asin. Ada beragam camilan sehat untuk ibu hamil (bumil) yang dapat menjadi pilihan. Hanya saja, Bumil disarankan lebih teliti memerhatikan kandungan gizi pada setiap camilan, sehingga Untuk menikmati kacang edamame sebagai camilan, Bumil dapat merebus kacang edamame dan taburi sedikit garam.

Langkah Langkah Membuat Cemilan sehat dan murah (Edamame)

  1. Cuci bersih kacang Edamame, lalu rebus kacang Edamame dan masukan sedikit garam, setelah mendidih angkat matikan kompor lalu tiriskan dan makan selagi hangat.. dijamin g brenti smp kacangnya habis. Hehehe.

Daripada ngemil makanan yang tidak sehat, coba beberapa snack dan cemilan sehat ini yuk Ma. Beberapa bisa langsung Mama beli dan makan Ngemil kacang-kacangan juga sangat bagus untuk janin. Mama bisa mengganti cemilan tidak sehat dengan kacang almond, edamame, kacang mede. Edamame umumnya di Indonesia dikenal dengan kedelai dari Jepang. Edamame adalah salah satu super foods.