Panzerotti aka Pizza Goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep panzerotti aka pizza goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal panzerotti aka pizza goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari panzerotti aka pizza goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan panzerotti aka pizza goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan panzerotti aka pizza goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Panzerotti aka Pizza Goreng memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Panzerotti aka Pizza Goreng:

  1. Gunakan 150 gram tepung terigu protein tinggi.
  2. Sediakan 1 sdm ragi instan.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir butir halus.
  4. Gunakan 1 butir telur, campur dengan :.
  5. Gunakan 70 ml susu cair dan.
  6. Gunakan 1 sdt pasta susu.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Sediakan 20 gram margarin.

Langkah-langkah menyiapkan Panzerotti aka Pizza Goreng:

  1. Campur semua bahan kering kecuali garam. Aduk rata, sisihkan..
  2. Tuang cairan telur dan susu sedikit demi sedikit hingga adonan kalis. Cairan tidak harus habis, jika sudah pas tidak perlu ditambahkan. Setelah kalis, masukkan garam dan margarin, uleni kembali sampai kalis elastis..
  3. Setelah kalis elastis, bagi adonan menjadi delapan bagian. Bulatkan adonan, kemudian pipihkan dan lebarkan. Beri isian ayam dan keju parut, rekatkan kembali adonan dan bentuk seperti comro, jangan sampai bocor ya. Lakukan hingga habis..
  4. Goreng adonan dalam minyak panas dengan api kecil hingga kecoklatan. Adonan mudah sekali gosong jadi sering-sering bolak-balikkan adonan pada saat menggoreng. Sajikan selagi hangat..

Inilah cara memasak Panzerotti aka Pizza Goreng, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Bangun pagi dan rasakan betapa istimewanya hidup ini. Syukuri semua nikmat yang telah kau dapatkan hingga saat ini.”