57. Sayur Bening Daun Katuk.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep 57. sayur bening daun katuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 57. sayur bening daun katuk yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 57. sayur bening daun katuk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 57. sayur bening daun katuk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 57. sayur bening daun katuk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 57. Sayur Bening Daun Katuk menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 57. Sayur Bening Daun Katuk:

  1. Sediakan 10 tangkai Daun Katuk yg Muda.
  2. Sediakan 500 ml Air.
  3. Gunakan 3 siung Bawang Merah (me: besar).
  4. Sediakan 1 Ruas Temu Kunci.
  5. Ambil 1/2 sdt Garam.
  6. Sediakan 1 1/2 sdt GuLa (boLeh kurang).
  7. Gunakan Secukupnya penyedap (boLeh Skip).
  8. Siapkan Secukupnya Daging (boLeh Skip), iris tipis & digeprek.

Cara menyiapkan 57. Sayur Bening Daun Katuk:

  1. PiLih daun katuk yang Muda, cuci bersih.
  2. Iris tipis bawang merah, geprek temukunci.. LaLu masukkan daLam air yg sudah mendidih, beserta dagingnya.. Rebus hingga daging empuk.
  3. Bumbui dng garam, guLa & kaLdu bubuk….
  4. BiLa rasa sudah pass, masukkan daun katuknya… Jangan lama², cukup 3-4 menit aja Moms rebusnya….

Demikianlah artikel membuat 57. Sayur Bening Daun Katuk, monggo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan petunjuk detail itu. Silahkan dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”