Pizza Roti Goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep pizza roti goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pizza roti goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pizza roti goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pizza Roti Goreng memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pizza Roti Goreng:

  1. Ambil 10 lembar roti tawar (sisihkan pinggiran rotinya).
  2. Gunakan Keju Mozarela / keju Milky soft.
  3. Ambil 2 buah Sosis besar.
  4. Sediakan Saus spaghetti.
  5. Gunakan Pelapis.
  6. Siapkan Terigu,garam,penyedap tambah air jgn terlalu encer.
  7. Ambil Tepung roti.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Roti Goreng:

  1. Buang pinggiran roti, kemudian giling roti hingga tipis sisihkan.
  2. Potong sosis jd 2 sama panjang kemudian potong memanjang jd 3, iris keju Mozarela memanjang juga.
  3. Siapkan adonan pelapis, campur semua bahan masukan air sedikit demi sedikit sampai kentalnya pas. Tidak terlalu kental tidak terlalu encer, siapkan juga saus spaghetti yg sudah siap pakai.
  4. Siapkan 1 lembar roti, oles atas roti dengan saus spaghetti, letakan potongan sosis dan keju diatasnya.
  5. Lipat roti, dan pipihkan pinggiran roti dengan cara di tekan sampai roti terkunci rapat.
  6. Celupkan roti kedalam adonan pelapis, kemudian lapisi tepung roti sampai rata.
  7. Goreng pizza roti dengan minyak yg cukup jgn terlalu sedikit dan api sedang kecil, goreng hingga berubah warna kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  8. Sajikan Pizza Roti Goreng dalam keadaan panas/hangat ya.. agar sensasi lumeran kejunya lebih menggoda… Selamat mencoba 😘.

Inilah resep memasak Pizza Roti Goreng, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bumbu dan step step detail tersebut. Ingat dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Lupakan apa yang tidak dapat kamu capai kemarin dan pikirkan hal-hal indah yang kamu miliki hari ini.”