Tahu Goreng ala KFC.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep tahu goreng ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng ala kfc yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng ala kfc, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu goreng ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Goreng ala KFC menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu Goreng ala KFC:

  1. Ambil 5 buah tahu kuning.
  2. Gunakan 1 bks tepung bumbu krispi.
  3. Sediakan Bahan Kering:.
  4. Ambil 200 gram tepung terigu.
  5. Siapkan 2 sdm maizena.
  6. Siapkan 1 sdt kaldu sapi bubuk.
  7. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk.
  8. Ambil 1 sdt baking powder.

Cara menyiapkan Tahu Goreng ala KFC:

  1. Potong2 memanjang tahu kuning, panaskan minyak goreng..
  2. Goreng sampai berkulit. Angkat dan tiriskan..
  3. Siapkan bumbu tepung instan beri air aduk rata..
  4. Masukan tahu yg sdh di doreng, gulingkan di adonan basah, lanjut ke kering. Lakukan 2x pengulangan..
  5. Tepuk2 sedikit agar terigu yg gek menempel terlepas, panaskan minyak goreng dgn api panas masukan tahu yg sdh di adon. Disini jgn di aduk2 ya biar gak patah2 dan tepungnya g ambyar. Kecilkan api. Goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan.
  6. Selamat menikmati.

Demikianlah cara membuat Tahu Goreng ala KFC, silahkan dipraktekkan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan baku dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” -Eleanor Roosevelt-