Semprit Susu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep semprit susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal semprit susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari semprit susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan semprit susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan semprit susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Semprit Susu menggunakan 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Semprit Susu:

  1. Siapkan 200 gr Maizena.
  2. Ambil 2 sachet Susu Kental Manis/ SKM.
  3. Sediakan 120 gr Margarin.
  4. Sediakan 1 sdt Pewarna Merah Rose.
  5. Gunakan 3 sdm Chocochips.

Langkah-langkah membuat Semprit Susu:

  1. Siapkan bahan2.. kocok margarin & SKM sampai Lembut..lalu masukan maizena sedikit2 sambil diaduk, lalu tambshkan pewarna, aduk sampai rata.
  2. Panaskan oven dengan api sedang..lalu masukan adonan ke dalam piping bag yang ujungnya dipasangi spuit..kemudian semprotkan adonan di atas Loyang & beri chochochip ditengahnya..lalu panggang 25 menit/sampai matang..selesai👌😉.

Inilah resep memasak Semprit Susu, silahkan dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan cara masak detail itu. Ingat dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi akan terasa biasa jika kau lalui dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi.”