Kue Semprit Mentega.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue semprit mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit mentega yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit mentega, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue semprit mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue semprit mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Semprit Mentega menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Semprit Mentega:

  1. Siapkan 150 g Margarin.
  2. Ambil 100 g Butter (sy pake wysman).
  3. Gunakan 275 g TepungTerigu Kunci biru.
  4. Siapkan 150 g GulaHalus.
  5. Gunakan 1/2 sdt Vanili.
  6. Siapkan 2 Kuning Telur.
  7. Siapkan Selai nanas *untuk hiasannya.

Cara membuat Kue Semprit Mentega:

  1. Kocok gula dan mentega hingga lembut. Masukkan telur, kocok rata. Kemudian campurkan terigu dan aduk rata.
  2. Semprot adonan membentuk bunga mawar pada loyang yg sudah diolesi margarin. Hias dengan selai nanas, kemudian masukkan ke dalam oven panggang hingga warna berubah menjadi kuning ke emasan.
  3. Siap dihidangkan / bisa lgsung masukkan ke toples.

Demikian resep membikin Kue Semprit Mentega, silahkan disajikan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

Memasak adalah sama dengan bercinta. Kegembiraan hanya timbul pada suatu saat, dan sesudah itu hanya tinggal kenangan manis.