Pizza Indomie Goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep pizza indomie goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza indomie goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza indomie goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pizza indomie goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pizza indomie goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pizza Indomie Goreng memakai 2 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pizza Indomie Goreng:

  1. Sediakan 2 butir Telor.
  2. Ambil 1 bks Indomie goreng.

Cara menyiapkan Pizza Indomie Goreng:

  1. Telor dikocok lepas..
  2. Masak indomie seperti biasa..
  3. Aduk indomie yang sudah mateng kedalam telor….
  4. Panas teflon masukkan semua adonan..
  5. Pakai api kecil supaya tidak gosong. Sampai keemasan angkat dan sajikan..

Demikian artikel membikin Pizza Indomie Goreng, ayo dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-