Sambel Ganja.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep sambel ganja yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sambel ganja yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sambel ganja, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sambel ganja enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sambel ganja sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sambel Ganja menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sambel Ganja:

  1. Sediakan 10 biji cabe rawit.
  2. Siapkan 1 ruas serai (ambil putihnya aja, iris tipis).
  3. Ambil 4 buah belimbing wuluh.
  4. Gunakan 10 buah udang goreng.
  5. Ambil 2 lembar daun jeruk iris tipis.
  6. Gunakan 2 siung bawang merah.
  7. Gunakan secukupnya gargul.

Langkah-langkah membuat Sambel Ganja:

  1. Ulek semua bahan jadi satu.
  2. Tes rasa.. Siap siap abisin nasi se magic com..

Demikian resep terbaik memasak Sambel Ganja, silahkan disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan bahan dan step step detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”