Kue Semprit Jadoel.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue semprit jadoel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit jadoel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit jadoel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue semprit jadoel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue semprit jadoel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Semprit Jadoel memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Semprit Jadoel:

  1. Gunakan 250 Gr margarin.
  2. Siapkan 150 gr gula halus.
  3. Sediakan 2 btr Kuning telur.
  4. Ambil 300 gr terigu protein rendah/sedang.
  5. Siapkan 75 gr maizena.
  6. Sediakan 3 Sdm susu bubuk.
  7. Gunakan secukupnya Vanilli.

Cara membuat Kue Semprit Jadoel:

  1. Kocok margarin,gula halus,kuning telur,susu bubuk,vanilli kocok shg tercampur rata. Jgn terlalu lama kocoknya ya, cukup tercampur rata saja..
  2. Masukan maizena lalu terigu aduk rata.
  3. Ambil sedikit adonan untuk bagian tengah bunga, beri warna sesuai selera..
  4. Cetak dg sempritan bunga mawar lalu tengahnya beri adonan warna. Panggang sekitar 20 sd 25 menitan, suhunya kira2 170 sd 180 derajat celcius, sesuaikan dg oven masing2.
  5. .

Demikianlah artikel memasak Kue Semprit Jadoel, ayo dilakukan dirumah anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan cara masak detail itu. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com