Sayur Bening / Sayur Bayam anti gagal pasti enak. Walopun suami ngga suka sayur apalagi sayur bayam gini, alhasil cuma buat sendiri.. Lihat juga resep Sayur bening bayam enak lainnya! Lihat juga resep Sayur bening bayam enak lainnya!

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bahan-bahan yang digunakan bisa dimodifikasi sesuai selera. Bisa juga menggunakan kaldu ayam, kangkung, kembang kol, atau wortel. Resep dan Cara Membuat Sayur Oyong Bening yang Enak ala Dapur Bu Haji..
Anda bisa mendapatkan Sayur Bening / Sayur Bayam anti gagal pasti enak menggunakan 8 bahan dan 8 langkah. Silahkan disimak informasi detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Sayur Bening / Sayur Bayam anti gagal pasti enak

  1. Siapkan 1 ikat bayam, petik daunnya.
  2. Siapkan 1 buah jagung manis, potong.
  3. Siapkan Air.
  4. Siapkan 4 siung Bawang merah, iris tipis.
  5. Perlu Sedikit Laos.
  6. Siapkan Sedikit kencur.
  7. Perlu 1 lembar daun salam.
  8. Perlu Garam.

Di video kali ini saya share resep Sayur Bayam Bening Bukan hanya jadi resep pemula anti gagal, sayur bening horenco ini juga bisa dibuat dalam waktu singkat, lo. Rasa sayur bening horenco dengan resep pemula anti gagal ini enak banget, lo. Baca Juga : Resep Membuat Sayur Bening Labu, Sehat dan Pasti Bikin Ketagihan.

Langkah Langkah Membuat Sayur Bening / Sayur Bayam anti gagal pasti enak

  1. Rebus air sampai mendidih.
  2. Masukkan jagung dan bawang merah..
  3. Kalau jagung sudah berubah warna menjadi kuning tua, masukkan salam, laos dan kencur.
  4. Masukkan bayam.
  5. Beri garam dan gula, perbandingan 1:1.
  6. Kecilkan api, koreksi rasa.
  7. Kalau rasanya sudah pas, matikan api. Tidak usah lama-lama merebus daun bayamnya..
  8. Siap disajikan.

Bagi para pemula, biasanya memasak sayur menjadi tantangan sendiri nih. SajianSedap.com – Resep Sayur Bening Bayam ini cocok banget disajikan di kala hujan. Resep Sayur Bening Bayam ini memiliki kuah segar yang pasti disukai seiisi rumah. Tubuh jadi hangat, dan makan siang tambah nikmat dengan Resep Sayur Bening Bayam satu ini. Cara membuatnya yang cukup mudah hanya dengan memasukkan semua bahan dan menambahnya dengan garam membuat ia seringkali disajikan saat siang hari.