Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang. nasi goreng salmon Bosan dengan nasi goreng yang itu itu saja? mau mencoba nasi goreng yang beda Следующее. NASI GORENG SALMON (Ala Resto enak juga simple). Untuk daging Salmon, Bunda bisa dapetin di super market yang berupa kalengan,,, Selain simple Dan enak,,, Juga baik Dan sehat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Baca juga: Makan Siang ala Jepang, Coba Resep Chicken Katsu Saus Kari Jepang. Artikel ini sudah tayang di Sajian Sedap dengan judul, " Resep Udang Goreng Telur Asin Enak, Menu Makan Malam Istimewa Ala Resto". Nasi Goreng Salmon, bergizi tinggi dan rasanya juga enak lohhh.coba dulu resep nasi goreng salmon ini.
Anda bisa memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Silahkan diperhatikan informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Ambil 1 ons daging salmon.
  2. Siapkan 5 siung bawang putih iris.
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Siapkan 1 buah wortel cincang kecil.
  5. Ambil 2 batang daun bawang.
  6. Siapkan 5 mangkok nasi.
  7. Ambil secukupnya Minyak wijen.
  8. Perlu 3 sdm Kecap shoyu.
  9. Ambil secukupnya Garam, royco, lada.

Biasanya menu ayam jadi pilihan favorit saat makan bersama keluarga di luar rumah. Sesekali yuk, Mama buat sendiri di rumah. Resep Nasi Goreng Ayam Charsiu ini gampang banget, lho. Ebi furai adalah nama lain dari hidangan udang goreng yang populer di Nagoya, Jepang.

Instruksi Membuat Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Orak arik telur, lalu pinggirkan di wajan, lanjut tumis bawang putih, masukkan salmon tumis sampai matang (kalo saya pake salmon yg uda sisa panggang sblmnya yg sdh dibumbui air lemon & garam lada sblm dipanggang)..
  2. Setelah salmon matang, masukkan wortel, aduk lagi. Tambahkan minyak wijen, masukkan nasi nya..
  3. Masukan kecap shoyu, garam, lada sedikit, royco/micin jamur. Tes rasa sampai dirasa pas ya. Jika kurang wangi minyak wijen nya bisa ditambah ya..
  4. Terakhir masukkan daun bawangnya. Aduk2 lagi sampai rata. Selesaiii deh 😊👍.

Kalau ke restoran Jepang pun, menu yang satu ini pasti selalu ada terutama di dalam menu bento atau bekal kotak. Membuat ebi furai tidak bisa menggunakan udang kecil, melainkan udang besar seperti udang. Ikan salmon kaya protein, vitamin B, potassium, selenium, dan antioksidan. Banyak hidangan lezat khas Negara Sakura menggunakan ikan salmon sebagai bahan dasarnya. Lihat juga resep Nasi Goreng Kencur enak lainnya.

Inilah cara membuat Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang, ayo disajikan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan step step detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya dapat selalu mendapatkan update resep terbaru setiap kali kami. Selamat masak