Fuyunghai saus sardines­čÉč. Umumnya Fuyunghai di makan bersama saus asam manis yang terbuat dari campuran saus sambal, saus tomat, dan saus tiram yang diberi kacang polong dan bawang bombai sebagai pelengkapnya. Terkadang ditambahkan juga irisan nanas untuk sajian Fuyunghai komplit layaknya saus pada Ayam. Fuyunghai adalah salah satu masakan asal Tiongkok yang cukup banyak digemari di Indonesia.

Potong fuyunghai kemudianz tuang saus di atas fuyunghai. Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai. Hidangan khas oriental ini menggunakan udang, ayam, dan bakso Ditambah lagi, hidangan ini sajikan dengan siraman saus asam manis yang dilengkapi dengan bawang bombay dan kacang polong, yang semakin.
Anda bisa memasak Fuyunghai saus sardines­čÉč dengan menggunakan 12 bahan dan 9 langkah. Monggo silahkan dibaca segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Fuyunghai saus sardines­čÉč

  1. Ambil 1 kaleng ikan sardines.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 1 buah wortel.
  5. Siapkan 1 batang daun bawang.
  6. Perlu secukupnya Garam,gula,kaldu bubuk n merica bubuk.
  7. Ambil Bumbu:.
  8. Siapkan 1 siung bawang putih.
  9. Perlu 5 siung bawang merah.
  10. Perlu 1 buah tomat.
  11. Perlu 2 cm jahe.
  12. Perlu 5 buah cabe rawit utuh(cz yg mkan anak2).

Resep Fuyunghai – Sekarang ini Fuyunghai merupakan makanan khas cina yang cukup digemari di Indonesia. Meskipun banyak dijual di restoran Tionghoa, namun makanan ini bisa juga dibuat sendiri di rumah. Fuyunghai biasanya berisi dari kepiting, tetapi kamu bisa menggantinya dengan udang dan ayam. Lihat juga resep Fuyunghai sederhana rasa luarbiasa enak lainnya.

Langkah Langkah Membuat Fuyunghai saus sardines­čÉč

  1. Qt buat telur dadarx dlu,yaitu campur telur,tepung terigu,garam n kaldu bubuk,kocok rata.
  2. Lalu dadar dlm wajan/teflon,iris jd beberapa bagian y,sisihkan.
  3. Semua bumbu d cincang,kec cabe rawit(u/anak kecil).
  4. Wortel d potong spt batang korek api n daun bawang d iris halus.
  5. Panaskan minyak sedikit,masukkan bumbu,tumis hingga harum.
  6. Lalu masukkan wortel n daun bawang,beri sdikit air,aduk n tunggu hingga wortel sdikit layu.
  7. Lalu masukkan ikan sardines n telur dadar,tambahkan garam,gula,kaldu bubuk n merica bubuk secukupnya,aduk rata.
  8. Masak hingga air mengental jgn lupa cek rasa.
  9. Fuyunghai siap d sajikan….

Cara membuat fuyunghai sangat mudah, tidak jauh beda dengan membuat telur dadar ataupun omelette. Hanya saja ketika penyajian fuyunghai disiram dengan menggunakan saus asam manis dan tambahan sayur seperti kacang polong, wortel ataupun nanas. Yuk berkreasi membuat Fuyunghai spesial dengan perpaduan cita rasa premium dan bahan yang simpel. Ditambah lagi, hidangan ini sajikan dengan siraman saus yang dilengkapi dengan bawang bombay dan kacang polong yang semakin membuatnya Endeus. Fuyunghai merupakan masakan yang diadaptasi dari masakan Cina.

Inilah artikel membikin Fuyunghai saus sardines­čÉč, mari dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan step step detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar bisa selalu memperoleh update resep terbaru bila kami. Selamat memasak!