Fuyunghai. Lihat juga resep Fuyunghai sederhana rasa luarbiasa enak lainnya. Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai. Hidangan khas oriental ini menggunakan udang, ayam, dan bakso sebagai campuran pada adonan telur. #fuyunghai

Tentunya resep-resep ini tak akan merubah cita rasa asli fuyunghai ini. Resep Fuyunghai – Sekarang ini Fuyunghai merupakan makanan khas cina yang cukup digemari di Indonesia. Meskipun banyak dijual di restoran Tionghoa, namun makanan ini bisa juga dibuat sendiri.
Anda bisa mendapatkan Fuyunghai dengan menggunakan 28 bahan dan 6 langkah. Silahkan diperhatikan segala informasi dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Fuyunghai

  1. Ambil telur.
  2. Perlu wortel.
  3. Ambil kol iris.
  4. Perlu dada Ayam.
  5. Perlu udang kupas cincang halus.
  6. Siapkan Bombay.
  7. Perlu bawang putih cincang halus.
  8. Ambil merica bubuk.
  9. Siapkan daun bawang iris halus.
  10. Ambil garam halus.
  11. Siapkan tepung beras.
  12. Ambil Minyak goreng.
  13. Ambil Bahan saus.
  14. Ambil saus tomat.
  15. Ambil saus sambel (optional).
  16. Perlu saus tiram.
  17. Siapkan kecap inggris.
  18. Ambil Gula pasir.
  19. Ambil Garam.
  20. Ambil Kaldu bubuk.
  21. Ambil air.
  22. Siapkan maizena larutkan dg sedikit air.
  23. Perlu Bombay iris panjang.
  24. Perlu bawang putih cincang halus.
  25. Perlu kacang polong.
  26. Siapkan merica bubuk.
  27. Siapkan Minyak utk menumis.
  28. Perlu cabe merah iris miring (utk hiasan).

Check out fuyunghai's art on DeviantArt. Resep fuyunghai – Salah satu masakan khas dari Tionghoa yaitu fuyunghai memang punya cita Ingin tahu kreasi resep fuyunghai yang bisa Anda coba di rumah? di bawah ini adalah beberapa. Fuyunghai atau yang dalam bahasa Tiongkoknya disebut sebagai fu yong hai merupakan makanan yang dibuat dari telur dadar dengan campuran sayuran, daging, dan juga makanan laut. Fuyunghai merupakan masakan yang diadaptasi dari masakan Cina.

Langkah Langkah Membuat Fuyunghai

  1. Iris halus wortel, daun bawang serta kol. Ayam serta udang cincang halus juga ya biar matangnya sempurna..
  2. Campur irisan sayuran, ayam, udang, serta bumbu lainnya. Beri tepung beras, lalu masukkan telur aduk hingga rata..
  3. Panaskan minyak, goreng telur hingga matang. Untuk ukuran boleh sesuai selera. Saya bagi 4 bagian..
  4. Saus. Panaskan minyak, tumis Bombay Dan bawang putih hingga harum.
  5. Masukkan saus tomat, saus sambel, saus tiram kecap inggris. Disini saya tambahkan irisan cabe merah agar cantik penampilannya. Beri merica. Masak hingga mendidih. Koreksi Rasa. Beri garam, gula Dan kaldu bubuk jika suka. Masukkan larutan maizena, kemudian masukkan kacang polong tunggu 5 menit matikan api..
  6. Tata Telur Dalam piring. Lalu siram dengan saus..

Di restoran Chinese Food pasti sajian Fuyunghai ada dalam Biasanya Fuyunghai disebut dengan telur dadar ala Chinese Food. Very few people can perform this. Not to be confused with the Chinese dish fuyunghai, which is something completely different. Umumnya Fuyunghai di makan bersama saus asam manis yang terbuat dari campuran saus sambal, saus tomat, dan saus tiram yang diberi kacang polong dan bawang bombai sebagai pelengkapnya. Fuyunghai biasanya berisi dari kepiting, tetapi kamu bisa menggantinya dengan udang dan ayam.

Demikian artikel membikin Fuyunghai, monggo disajikan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, supaya bisa selalu memperoleh update resep terbaru apabila kami. Selamat masak