Ayam bakar madu teplon. Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Rasanya gak kalah sama ayam bakar madu yang pakai bakaran loh. Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam – macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu teplon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu teplon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu teplon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam bakar madu teplon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam bakar madu teplon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam bakar madu teplon memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam bakar madu teplon:

  1. Sediakan 600 gram ayam.
  2. Sediakan 500 ml air.
  3. Ambil 1 sdt ketumbar bubuk.
  4. Gunakan Secukupnya kunyit.
  5. Sediakan 8 siung bawang merah.
  6. Ambil 4 siung bawang putih.
  7. Siapkan Secukupnya garam.
  8. Sediakan Secukupnya kecap manis.
  9. Sediakan Secukupnya gula merah.
  10. Ambil Bahan olesan :.
  11. Siapkan 3 sdm margarin.
  12. Siapkan 1 sdm madu.

Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya.

Cara menyiapkan Ayam bakar madu teplon:

  1. Cuci bersih ayam lalu rebus sebentar sampai keluar kaldu ayam. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit, ketumbar, garam lalu tumis sampai harum tambahkan sedikit kaldu ayam.
  2. Setelah menumis masukkan di rebusan ayam tadi dan tambahkan kecap manis masak hingga air menyusut, daging empuk. Sambil menunggu siapkan margarin+ madu untuk olesan ayam.
  3. Panggang ayam diatas teplon sambil oleskan campuran margarin+ madu bolak balik sampai agak sedikit gosong. Ayam bakar siap dinikmati.

Ditambah aroma yang dihadirkan dari ayam bakar madu ini mampu menggugah selera. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Itulah resep ayam bakar teflon madu ala western.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam bakar madu teplon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!