Ayam Bakar Madu (Teflon). Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam – macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Anda sedang mencari ide resep ayam bakar madu (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar madu (teflon) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam bakar madu teplon enak lainnya. Ayam bakar madu teflon Enak pake banget. Gurih dr santan, manisnya pas, bau rempahnya jg pas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu (teflon), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam bakar madu (teflon) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam bakar madu (teflon) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Bakar Madu (Teflon) memakai 23 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Bakar Madu (Teflon):

  1. Gunakan 1 ekor ayam.
  2. Gunakan 2 lembar daun salam.
  3. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  4. Gunakan 1 sdm gula merah.
  5. Sediakan 3 sdm air asam jawa.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  8. Sediakan Secukupnya air, gula pasir, garam dan penyedap.
  9. Gunakan 🍗bumbu halus🍗.
  10. Siapkan 14 siung bawang merah.
  11. Ambil 7 siung bawang putih.
  12. Ambil 3 buah cabe merah keriting.
  13. Ambil 3 butir kemiri.
  14. Gunakan 1 ruas kunyit.
  15. Sediakan 1 ruas jahe.
  16. Sediakan 🍗bahan olesan🍗.
  17. Sediakan Bumbu yang tadi untuk ngungkep.
  18. Sediakan 2 sdm madu.
  19. Ambil Kecap.
  20. Siapkan Margarin.
  21. Siapkan 🍗tambahan🍗.
  22. Siapkan Lalap.
  23. Sediakan Sambel.

Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Cara menyiapkan Ayam Bakar Madu (Teflon):

  1. Cuci bersih ayam. Lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu yang harus di haluskan.
  3. Tumis bumbu yang sudah di haluskan. Masukan ayam lalu tambahkan air, daun jeruk, daun salam.
  4. Masukan air asam Jawa, gula pasir, gula merah, garam, lada bubuk, ketumbar bubuk dan penyedap. Tes rasa. Masak hingga air menyusut. Matikan api.
  5. Panggang ayam di atas teflon. Lalu oles dengan bumbu oles yang sudah di siapkan. Panggang hingga matang. Angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba 😊.

Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam bakar madu (teflon) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!