Sayur katuk wortel busui sehat. Sayur bening daun katuk sangat bagus untuk ibu-ibu yang sedang menyusui sikecil ya. Daun katuk adalah sayuran yang mudah dijumpai dan murah, rasanya enak dan sangat mudah memasaknya, semoga video ini bermanfaat. Manfaat sayur wortel dengan kandungan gizinya yang lengkap mampu meningkatkan level kesehatan tubuh Anda serta mencegah serangan penyakit.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Umumnya wortel berwarna oranye, namun ada beberapa diantaranya yang berwarna putih. Wortel memiliki kandungan yang menyehatkan dan sering ditemukan dalam berbagai makanan. Wortel bisa langsung dimakan maupun dimasak dengan berbagai variasi, mulai dari sup, salad, hingga cake.
Anda bisa mendapatkan Sayur katuk wortel busui sehat dengan menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Silahkan dibaca segala informasi penting dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Sayur katuk wortel busui sehat

  1. Perlu 1/4 wortel.
  2. Siapkan 1 ikat daun katuk.
  3. Perlu 4 biji bawang merah.
  4. Ambil 3 siung bawang putih.
  5. Ambil 1 sendok teh garam himalaya.

Sayur bening seperti apa yang biasa Anda buat di rumah? Kuliner Indonesia yang beragam sangat berkaitan erat dengan melimpahnya sayur mayur yang tersedia. Bahkan hampir di seluruh daerah terdapat masakan dengan bahan sayuran yang dapat ditemukan dengan mudah. Seperti di Jawa Barat yang sudah memiliki ciri khas mengonsumsi.

Instruksi Membuat Sayur katuk wortel busui sehat

  1. Kupas dan potong2 wortel,pisahkan daun katuk dgn batangnya.
  2. Rebus air kira2 1,5liter sampe mendidih masukan bawang2,kemudian masukan wortel rebus selama 2 menit setelah itu masukan daun katuk rebus selama 1 menit dan tambahkan garam.
  3. Sayur sehat siap dihidangkan.

Wortel merupakan sayuran sehat yang sangat baik untuk tubuh, khususnya kesehatan mata. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memiliki mata sehat sebaiknya banyak-banyaklah mengonsumsi sayur wortel. Salah satu cara mengonsumsi wortel adalah dengan di jus. Daun katuk juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata juga seperti halnya wortel. Daun katuk mengandung vitamin A yang tentunya sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata agar terhindar dari berbagai penyakit Selain menjaga berat badan, tubuh akan semakin ringan dan juga sehat tentunya.

Demikianlah artikel membuat Sayur katuk wortel busui sehat, ayo dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu dan langkah langkah detail tersebut. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, agar dapat selalu memperoleh update resep terbaru saat kami. Selamat memasak!