Semur pedas daging kambing. Rasa manis memang paling pas kalau dinikmati bersama citarasa pedas. Apalagi kalau dicampur dengan daging kambing yang memang terkenal akan gurh dan lezat dagingnya. Perpaduan aneka citarasa ini pas sekali bukan kalau dinikmati saat momen.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Langsung saja coba resep berikut ini. Taraaaa, semur daging sapi pedas sunda spesial sudah siap dihidangkan jangan lupa makan selagi masih hangat dengan nasi hangat. Sedang mencari resep semur daging kambing istimewa?
Anda bisa menyajikan Semur pedas daging kambing dengan menggunakan 20 bahan dan 5 langkah. Silahkan disimak semua detail {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan Bahan Untuk Semur pedas daging kambing

  1. Perlu 1/2 kg daging kambing.
  2. Perlu 2 butir telor rebus(pelengkap saja,bisa di skip).
  3. Perlu daun salam+daun jeruk secukupny(unt cmpuran mrebus daging+bumbu).
  4. Perlu 1/2 buah tomat(iris).
  5. Ambil minyak goreng untk menumis.
  6. Perlu Bumbu halus:.
  7. Ambil 5 buah bawang merah.
  8. Siapkan 2 buah bawang putih.
  9. Ambil 10 buah cabe setan.
  10. Ambil 1 sdt merica.
  11. Siapkan 1/2 sdt ketumbar.
  12. Ambil 1/2 ruas jari kunyit.
  13. Perlu 1 ruas jari jahe.
  14. Siapkan 1 butir kemiri.
  15. 1 batang serai.
  16. laos(geprek).
  17. Ambil gula.
  18. Ambil garam.
  19. Siapkan 1 bngkus kecap bang* yg seribuan(bisa ditambah sesuai selera).
  20. Siapkan penyedap rasa.

Yuk, kali ini bereksperimen dengan hidangan semur daging kambing! Masakan semur daging kentang betawi memang terkenal sejak dulu. Resep semur daging betawi daging sapi ini merupakan resep turun temurun Bagi bunda dan sis yang suka rasa pedas dapat membuat tambahan sambal pedas sehingga rasanya akan lebih lengkap. Resep semur daging – Semur daging adalah masakan yang biasanya memang selalu ada ketika ada acara spesial atau momen spesial.

Instruksi Membuat Semur pedas daging kambing

  1. Cuci bersih daging lalu rebus beserta daun salam dan daun jeruk(saya kurang lebih 1jam,daging saya potong dadu kecil2).
  2. Haluskan bahan bumbu sekalian kasih garam dan gulanya.
  3. Panaskan minyak goreng,lalu tumis bumbu yg sudah dihaluskan,masukkan pula daun salam,daun jeruk,serai dan laos yg sudah digeprek.
  4. Tumis hingga wangi kemudian masukkan daging dan telor,aduk2 dan beri air secukupnya,tambahkan kecap lalu tunggu 10 smpai 15menit agar bumbu meresap dan empuk maksimal.
  5. Masukkan irisan tomat,dan penyedap rasa.test rasa apabila ad yg kurang asin.semur kambing siap disantaaapšŸ˜Š.

Tetapi, kalau mau makan semur daging juga tidak harus menunggu saat-saat spesial, karena memang banyak juga Ibu yang memasaknya untuk keluarga. Semur kambing memadukan kelezatan daging kambing dengan beragam rempah seperti cengkeh, pala, jintan, ketumbar, dan lainnya. Mengolah daging kambing ternyata tak sesulit yang dibayangkan. Resep Olahan Daging Sapi: Semur Daging. Iris tipis bawang merah, bawang bombay, dan bawang putih.

Inilah resep membuat Semur pedas daging kambing, ayo dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak Inspirasi Resep diambil dari: https://cookpad.com