Nasi Goreng Seafood.


Anda bisa mendapatkan Nasi Goreng Seafood menggunakan 13 bahan dan 3 langkah. Silahkan disimak segala detail dibawah ini.

Bahan Bahan Untuk Nasi Goreng Seafood

  1. Perlu 1 Piring Nasi yg Sudah di dinginkan.
  2. Siapkan 2 Siung Bawang putih(Cincang).
  3. Perlu 1 Butir Bawang Bombay, potong Ambil seperempat nya (Cincang).
  4. Perlu 3 Batang Cabe merah (Iris).
  5. Siapkan 3 Cabe rawit (Iris).
  6. Perlu 4 Buah Bakso (Potong Potong).
  7. Siapkan 8 Udang (Cuci Bersihkan).
  8. Ambil Garam.
  9. Ambil 1 SDM Saus Tiram.
  10. Ambil 1 SDM Kaldu Jamur.
  11. Perlu Daun Bawang.
  12. Perlu Sayur Sesin.
  13. Perlu Butter atau Margarin untuk tumisan.

Instruksi Membuat Nasi Goreng Seafood

  1. Tumis Bawang putih, Bawang Bombay, cabe sampai harum, tuang Saori dan garam.. Masukan udang, masak hingga udang agak lunak..
  2. Lalu masukan nasi yg sudah di dingin kan.. Beri kaldu bubuk, oseng oseng kembali sampai bumbu merata, masukan sayuran yg sudah di iris sebelumnya dan bakso, lalu aduk aduk kembali sampai sayuran agak layu..
  3. Aku gak pakek kecap, karna kecap buat nasi menjadi basah dan agak berminyak.. Karna saori saus tiram udah mengandung kecap di dalam nya, cukup pakek saori saja, garam secukupnya, dan kaldu bubuk.. Koreksi rasa, beri garnis sesuai selera, ceplok atau dadar telur, angkat sajikan..

Demikianlah cara membuat Nasi Goreng Seafood, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bahan dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar bisa selalu memperoleh update resep terbaru apabila kami. Selamat masak