Daging kambing lada hitam. Klik SUBSCRIBE & LIKE untuk melihat video lainnya. Click SUBSCRIBE & LIKE to see another videos #resepmasakan #Kuliner #sukamasak Simak resep daging kambing. Untuk Resepi Penuh Daging Kambing Masak Blackpepper Sila Klik Link Dibawah Masukkan daging kedalam mangkuk bersama sedikit sos black pepper , serbuk kunyit , serbuk lada hitam dan bahan kisar.gaul sehingga rata dan sebati.

Adalah hidangan steak daging iga kambing saus lada hitam yang akan menjadi menu santapan steak baru dengan sensasi yang menggoga. Daging iga yang lembut dan sensasi lemak gurih dari tulang iga akan membuat sajian iga yang anda santap akan terasa lebih lezat dan lebih menggoda. Pertama, pilih daging kambing yang berkualitas baik.
Anda bisa menyajikan Daging kambing lada hitam dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Silahkan dicermati semua informasi penting {dibawah|berikut|sebagai berikut| ini.

Bahan & Bumbu Untuk Daging kambing lada hitam

  1. Siapkan 500 gr daging kambing.
  2. 2 siung bawang putih.
  3. Ambil secukupnya Bawang bombay.
  4. Siapkan Cabe merah.
  5. Cabe hijau.
  6. Ambil Lada hitam.
  7. Garam.
  8. Gula.
  9. Siapkan Kecap bangau.

Ini ditandai dengan dagingnya yang berwarna merah terang dan terasa padat. Yuk, sekarang kita simak proses pembuatan resep daging kambing masak lada hitam ini! Lihat juga resep tongseng kambing yang tak kalah lezatnya! Citarasa dari resep Kambing Masak Lada Hitam ini tentu terinspirasi dari hidangan khas Oriental Cina yang begitu kita kenal: Sapi Lada Hitam.

Langkah Membuat Daging kambing lada hitam

  1. Rebus dulu daging kambing hingga empuk,taburkan garam secukupnya,(kaldu jangan dibuang),.
  2. Angkat daging sapi dan iris tipis/menurut selera,.
  3. Iris bawang putih,cabe hijau,dan bawang bombay,.
  4. Haluskan lada hitam.
  5. Tuangkan minyak goreng secukupnya kedalam wajan,masukkan irisan bawang putih,setelah agak kekuningan,masukkan bawang bombay,cabai merah dan cabai hijau,masukkan juga daging kambing yg sudah di iris tipis,taburkan garam,gula,dan penyedap rasa secukupnya,aduk hingga rata,.
  6. Kalau sudah agak meresap,bumbu sebelumnya,tuangkan air kaldu secukupnya,.
  7. Biarkan agak meresap air kaldunya,hingga daging sapi empuk,kemudian koreksi rasanya,apabila sudah di rasa,.
  8. Selamat mencoba momz.

Di resep ini, bahan daging sapi digantikan dengan bahan daging kambing bagian has yang empuk dan dimarinade dengan air parutan buah nanas. Ada banyak sekali variasi masakan yang bisa dibuat dari daging sapi untuk hidangan di rumah. Sebut saja steak, soto, rendang, semur, opor, dan lada hitam. Tak hanya bisa disajikan saat kumpul keluarga, sajian daging sapi juga paling cocok dibuat saat hari raya seperti Idul Fitri dan Natal. Resep masakan daging lada hitam memang tidak sepopuler resep masakan daging sapi yang lain yang sudah saya sebutkan diatas.

Demikianlah resep memasak Daging kambing lada hitam, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail diatas. Ingat dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak! Sumber Resep diambil dari: https://cookpad.com