Ifumie goreng kilat. Lihat juga resep I fu mie praktis🥗 enak lainnya! Ini resep dari youtube channel mas puguh kristanto. Aku tulis disini biar gak lupa.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Makasih resepnya mbak ☺ ©PT Unggul Cipta Piranti Kwetiaw Siram Seafood Sisca Soewitomo Masakan Mi Rebus dan Goreng. Angkat dan tuangkan di atas ifumie (atau bisa letakkan di wadah lain agar pada saat makan, mie tetap garing). TIPS : (SELAMAT MENCOBA) Agar menggoreng mie jadi garing, tiriskan mie hingga kering dan goreng di minyak banyak yang sudah panas.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep ifumie goreng kilat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng kilat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ifumie goreng kilat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ifumie goreng kilat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep I fu mie praktis🥗 enak lainnya! Ini resep dari youtube channel mas puguh kristanto. Aku tulis disini biar gak lupa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ifumie goreng kilat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ifumie goreng kilat memakai 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ifumie goreng kilat:

  1. Ambil 1 bungkus Ifumie (mie gepeng).
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Sediakan Saos tiram.
  4. Gunakan Kecap manis.
  5. Siapkan Saos sambal.
  6. Ambil Garam/penyedap.
  7. Sediakan Lada bubuk.
  8. Ambil Sayuran seadanya (me: sisa kubis doang di kulkas).
  9. Ambil Daun bawang.
  10. Siapkan Daun seledri.
  11. Siapkan Bumbu halus.
  12. Sediakan sesuai selera Cabe merah.
  13. Ambil 5 siung bawang putih.
  14. Siapkan 8 siung bawang merah.
  15. Ambil 2 buah tomat.

Cara Membuat Mie Rebus Spesial dan Enak. Resep Mie Rebus Spesial Enak Mari sejenak kita tinggalkan Masakan Tradisional. Mie Rebus selalau menjadi Makanan penyelamat saat kita sedang kelaparan sehingga tak heran jika banyak orang yang memasak Mie Rebus dengan kilat, terutama Mie Rebus Indome. Semoga bermanfaat bagi yang baca.*Mohon hargai hak cipta pemilik blog ini, jangan copas untuk tujuan komersil.

Cara membuat Ifumie goreng kilat:

  1. Rebus mie jangan terlalu lembek. Sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi. Masukkan telur. Aduk rata. Masukkan mie..
  3. Matikan dulu apinya. Biar gak gosong 😁..
  4. Masukkan saos tiram, saos sambal, penyedap/garam, lada. Aduk rata. Kalau udah rata hidupkan lagi apinya. Hehehe.
  5. Aduk kembali sebentar. Masukkan sayuran, daun bawang dan seledri. Aduk hingga rata dan sayuran layu. Tes rasa. Siap disajikan. Selamat makan 😋.

Berbagai macam bumbu resep Kuliner Rumahan. Bahan Menyiapkan Capcay Udang Anti Gagal; Resep Capcay Sayur yang Enak; Cara Gampang Menyiapkan Capcay Kuah Anti Resep Kroket Kentang. Dicatet dulu biar gak lupa 😄 Salah satu jajanan pasar paling favorit dan digemari oleh banyak orang adalah risoles daging asap keju. Mau tahu cara membuat risoles smoked beef keju yang paling enak? Kunjungi saja web IndoTopInfo.com, disana terdapat berbagai resep kue risoles seperti: resep risoles smoked beef cheese.

Inilah resep mudah membuat Ifumie goreng kilat, mari dipraktekkan dirumah anda dengan melihat semua bahan dan langkah langkah detail itu. Ingat dibookmark halaman ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-