Nasi Goreng Bekal Anak. Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Resep Nasi Goreng Ceria – Yang lagi cari ide weekend mau masak apa, boleh dicoba nih nasi goreng cerianya Bun. Rasanya yang enak dengan isian yang komplit seperti jagung manis, udang, wortel dan telur pasti disukai anak-anak. Membuat nasi goreng yang enak tak melulu memerlukan bahan-bahan yang rumit, bumbu secukupnya pun sudah bisa digunakan untuk membuat ½ sdt terasi bakar (opsional).

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng bekal anak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng bekal anak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Request anak untuk bekal sekolah, nasi goreng dengan wortel dan telur. Saya tambahkan sosis supaya lebih mantap. Telurnya dimasak terpisah antara kuning dan putihnya supaya warnanya lebih cantik.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bekal anak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng bekal anak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng bekal anak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Bekal Anak menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bekal Anak:

  1. Siapkan 1 piring Nasi Putih.
  2. Gunakan 1 Siung Bawang Putih.
  3. Siapkan 1 Sdm Margarin.
  4. Siapkan 1 buah sosis.
  5. Sediakan 1 buah nuget.
  6. Gunakan 1 buah telur.
  7. Ambil 3 butir bakso ayam.
  8. Gunakan secukupnya timun.
  9. Sediakan secukupnya garam.
  10. Siapkan secukupnya penyedap rasa.
  11. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  12. Siapkan 1 sdt kecap manis.
  13. Siapkan 1 sdt saus sambal.

Nasi goreng Lengkapkan di dalam nasi goreng dengan menambahkan sayur-sayuran segar, seperti tomato, bayam, atau kobis; serta protein tambahan dalam bentuk telur, daging, atau tempe. Nasi goreng ini juga menjadi salah satu favorit keluarga, terlebih anak-anak. Pilihan lainnya adalah nasi goreng bawang yang. Bawa bekal ke sekolah bukan saja menjimatkan, tetapi kebersihan dan kualiti kesihatannya lebih terjamin.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Bekal Anak:

  1. Goreng tipis telur lalu potong².
  2. Sosis dan bakso dipotong tipis lalu goreng sebentar.
  3. Goreng Nugget.
  4. Siapkan Wajan untuk membuat nasi goreng, tambahkan margarin, masukkan semua bumbu dan saus, lalu masukkan nasi dan bakso, aduk rata sampai bumbu meresap ke dalam nasi.
  5. Siapkan tempat saji, taruh nasi goreng diatasnya, beri irisan telur, sosis, timun dan nugget goreng.
  6. Taburi dengan bawang goreng, menu siap disantap.

Biasalah, seorang ibu mesti mahu yang terbaik untuk anak-anak, bukan? Sungguhpun begitu, bukan mudah nak perah idea nak masak apa setiap hari. Kalau tiap-tiap hari dibekalkan nasi goreng, anak pun naik jemu juga. Memandangkan penggal baru persekolahan bakal bermula, di sini […] "Cikgu Nak Tak? Sebagai tambahan boleh masukkan sos pencicah sekali sebelum siap dibawa sebagai bekal oleh anak-anak.

Demikianlah cara memasak Nasi Goreng Bekal Anak, mari dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail diatas. Ingat dibookmark halaman ini jadi anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi.”