Stik Keju Kres/kue gabus. Hari ini aku bikin stik Gabus Keju yg renyah banget cocok buat cemilan dihari Idhul Fitri ya Bunda untuk cara bikinnya. stik keju enak dijadikan camilan kapan saja dimana saja stik keju enak dijadikan camilan kapan saja dimana saja, selain itu rasanya juga gurih dengan cita rasa keju, selamat mencoba. Hai, lebaran memang sudah selesai, tapi bikin camilan mudah dan simpel tetap boleh dong, masih suasana lebaran nih hehehe ini dia resep stik (telur gabus). STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Apalagi jika disantap sebagai pendamping minum teh atau kopi saat sedang bersantai di rumah. Ada banyak jenis kue kering berbahan dasar keju, mulai dari stik keju atau cheese stick, nastar, hingga kastengel. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep stik keju kres/kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stik keju kres/kue gabus yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hari ini aku bikin stik Gabus Keju yg renyah banget cocok buat cemilan dihari Idhul Fitri ya Bunda untuk cara bikinnya. stik keju enak dijadikan camilan kapan saja dimana saja stik keju enak dijadikan camilan kapan saja dimana saja, selain itu rasanya juga gurih dengan cita rasa keju, selamat mencoba. Hai, lebaran memang sudah selesai, tapi bikin camilan mudah dan simpel tetap boleh dong, masih suasana lebaran nih hehehe ini dia resep stik (telur gabus). STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stik keju kres/kue gabus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan stik keju kres/kue gabus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat stik keju kres/kue gabus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Stik Keju Kres/kue gabus menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Stik Keju Kres/kue gabus:

  1. Ambil 250 gram tepung tapioka(sagu tani).
  2. Gunakan 50 gram margarin (aq pake blueband cook n cookies).
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Gunakan 100 gram keju parut (prochiz gold).
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan Minyak untuk menggoreng.

Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s. Resep Cheese Stick – Stik Keju. Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Resep Cara Membuat Kue Telur Gabus Keju- Hallo AlviyatuN Lovers, update lagi resep kue keringnya ni.

Cara membuat Stik Keju Kres/kue gabus:

  1. Kocok lepas telur sampai sedikit berbusa.
  2. Masukan tepung tapioka sedikit demi sedikit sambil diuleni.
  3. Tambahkan margarin,garam,dan keju parut uleni sampai kalis.
  4. Siapkan minyak dalam wajan(minyak dingin ya bunsay) pilin adonan dengan kedua tangan dan masukan ke dlm minyak.
  5. Setelah adonan cukup banyak panaskan wajan n goreng sampai kuning keemasan(jgn langsung di aduk ya nanti bisa hancur dan jgn terlalu banyak juga krn kue akan mengembang ketika digoreng).
  6. Adonan yg sudah matang nanti akan mengapung. Lakukan hal yg sama sampai adonan habis. (Lebih cepat jika menggunakan dua wajan. Bila menggunakan satu wajan tunggu sampai minyak dingin kembali ya bun?kalo ga nanti akan meletup2). Selamat mencoba..
  7. .

Resep kue kering yang kali ini saya mau share Kue telur gabus siap disantap sambil bersantai bersama keluarga dan minum kopi atau teh. Demikian resep cara membuat kue telur gabus keju. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih? Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran.

Inilah resep terbaik membuat Stik Keju Kres/kue gabus, mari dilakukan ditempat anda dengan melihat semua bahan bahan dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hidup berawal dari mimpi. Tapi lebih baik bangun untuk menggapai mimpi daripada tidur lagi. Selamat pagi”