Ayam Rebus Sayur.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep ayam rebus sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam rebus sayur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam rebus sayur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam rebus sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam rebus sayur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Rebus Sayur menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Rebus Sayur:

  1. Ambil ekot Ayam, potong 10.
  2. Siapkan Sawi Putih, potong2.
  3. Sediakan Ceciwis.
  4. Ambil Jamur Enoki.
  5. Gunakan Toge.
  6. Sediakan Sambel Terasi.
  7. Gunakan Garam dan Merica.
  8. Sediakan Bumbu Halus :.
  9. Sediakan Bawang Merah.
  10. Gunakan Bawang Putih.
  11. Gunakan Cabe Merah.

Cara membuat Ayam Rebus Sayur:

  1. Lumuri ayam dengan air jeruk nipis..
  2. Bumbui ayam dengan sebagian bumbu halus. Diamkan 15 menit..
  3. Rebus ayam dengan sedikit air dan sambal terasi. Biarkan hingga ayam matang..
  4. Tambahkan semua sayuran, garam dan merica. Biarkan sayuran matang dan siap dihidangkan..

Inilah cara membuat Ayam Rebus Sayur, monggo dipraktekkan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan step step detail diatas. Ingat dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terpopuler dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”