Bolu Karamel Mini Kukus.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bolu karamel mini kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu karamel mini kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu karamel mini kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu karamel mini kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu karamel mini kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Karamel Mini Kukus memakai 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Karamel Mini Kukus:

  1. Siapkan ­čŹůMembuat karamel.
  2. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  3. Sediakan 10 sdm air panas.
  4. Siapkan 1 sdm margarin.
  5. Ambil ­čŹÄBahan lain.
  6. Gunakan 3 sdm tepung terigu.
  7. Ambil 3 sdm tepung maezena.
  8. Gunakan 1/4 sdt baking powder.
  9. Ambil 1/4 sdt soda kue.
  10. Ambil 1 butir telur.

Langkah-langkah membuat Bolu Karamel Mini Kukus:

  1. Membuat karamel.masukan gula pasir 5sdm diwajan tebal ya.tunggu meleleh semua lalu tambah air dari pinggir 10sdm.dengan api kecil.
  2. Kocok telur pakai garpu hanya sampai berbusa..
  3. Diwadah lain campur tepung terigu,b.powder,soda kue..
  4. Masukan bahan no.3 ke kocokan telur dan karamel sambil terus diaduk.adonan sangat encer bila masih ada yg bergerindil lalu disaring.
  5. Tuang kecetakan yg sebelumnya sudah diolesi margarin dan terigu..
  6. Kukus dengan api besar.selama 15 menit.tutup kukusan dibungkus kain..
  7. Tunggu dingin baru bisa dipotong2 ­čśŐ.
  8. .

Demikianlah resep mudah memasak Bolu Karamel Mini Kukus, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Kamu memiliki dua pilihan setiap harinya. Melanjutkan tidur dan bermimpi, atau bangun untuk mengejarnya.”