Bolu lapis selai nanas. Ini nyontek resepnya mba desi untuk bahan bolu susu lembang nya, karena sy jadikan bolu lapis selai jd judul nya, sy ganti ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜. Ini enak bgt mba, thanks ya resepnya. Bikin ini buat makan bareng kel.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Menyambut ultah suami, berhubung tanggal tua, jadi kue ulang tahunnya buat sendiri aja, mumpung kemaren buat selai nanas. Bolu kukus yang berlapis selai nanas pada bagian tengahnya dan memiliki dua warna lapis yang berbeda. Cara membuat kue bolu kukus yang satu ini sama persis dengan cara membuat kue bolu kukus pada umumnya.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep bolu lapis selai nanas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu lapis selai nanas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu lapis selai nanas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu lapis selai nanas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Ini nyontek resepnya mba desi untuk bahan bolu susu lembang nya, karena sy jadikan bolu lapis selai jd judul nya, sy ganti ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜. Ini enak bgt mba, thanks ya resepnya. Bikin ini buat makan bareng kel.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu lapis selai nanas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu lapis selai nanas memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu lapis selai nanas:

  1. Sediakan 4 butir telur.
  2. Siapkan 3 butir kuning telur.
  3. Siapkan 90 gram gula pasir.
  4. Sediakan 1/2 sdt Tbm.
  5. Ambil 1 sachet vanili bubuk.
  6. Sediakan 1 sachet susu dancow putih.
  7. Ambil 120 gram tepung terigu.
  8. Ambil 100 gram Margarin.
  9. Gunakan 50 gram Butter.
  10. Ambil Selai :.
  11. Siapkan 3 sdm Selai nanas.

Perbedaannya hanya terletak pada penggunaan selai nanas serta cetakan atau loyang yang digunakan-nya. Dalam membuat Bolu Lapis Nanas ini Bahan-bahan nya terhitung mudah didapat dan sederhana, yakni terigu, telur, gula, susu , margarin, maizena dan selai nanas. Untuk mendapatkan tekstur yang lembut,bolu lapis harus pake telur yang cukup banyak. Kue cake yang lembut dengan isian selai nanas ini dapat dengan mudah bunda buat, tapi emang harus hati.

Langkah-langkah membuat Bolu lapis selai nanas:

  1. Kocok Telur, Gula, vanili dan tbm dengan mixer kecepatan tinggi kurang lebih 25menit..
  2. Ayak tepung, susu dan maizena. Lalu tambahkan kedlm adonan gunakan speed paling rendah sebentar saja lalu matikan mixer..
  3. Tambahkan margarin & butter yg sudah dilelehkan, aduk dengan sapatula, jng overmix takut bantat..
  4. Masukkan kedalam loyang 24ร—11ร—7 menjadi 2 porsi. Oven dengan suhu 170ยฐ selama 30 menit..
  5. .

TV-Lapis legit selai nanas, menjadi salah satu varian kue basah yang jadi primadona pecinta kue, khususnya di Palembang. Pasta nanas secukupnya Nanas kupas secukupnya; Selai aprikot dan jelly secukupnya; Cara Membuat : Kocok telur, gula pasir, dan SP hingga mengembang. masukkan teriguy, custard powder, baking powder, mentega cair, dan pasta nanas, aduk rata. Bolu nanas Subang juga bisa jadi pilihan. Bolu dengan selai nanas dan aneka toping ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh. B olu ini diproduksi oleh UKM Chocobos yang memproduksi cokelat nanas yang juga cocok dijadikan oleh-oleh khas Subang.

Demikian cara membikin Bolu lapis selai nanas, mari dilakukan didapur anda dengan memperhatikan semua bahan baku dan petunjuk detail tersebut diatas. Silahkan dibookmark website ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.”