Cobek Basreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep cobek basreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cobek basreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cobek basreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cobek basreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cobek basreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cobek Basreng memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cobek Basreng:

  1. Siapkan 10 buah baso ikan.
  2. Gunakan 5-10 buah cabe rawit (me: 1 buah cabe rawit).
  3. Gunakan 1 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/2 gandu gula merah.
  5. Ambil 1 ruas kencur.
  6. Sediakan Sedikit garam.

Langkah-langkah membuat Cobek Basreng:

  1. Siapkan bahan² yg diperlukan. Potong potong baso sesuai dengan selera.
  2. Masukan kedalam minyak dingin lalu nyalakan api, goreng dengan api sedang sambil diaduk2, kematangan sesuai selera ya..
  3. Siapkan semua bumbu lalu haluskan, masukan baso yang telah matang aduk sampai rata dengan bumbu..
  4. Taruh dalam cobek dan sajikan..

Inilah resep terbaik memasak Cobek Basreng, silahkan dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi merupakan jalan untuk melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati.”