Ifumie goreng. Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang. Mie 'goreng' ini kemudian disiram dengan tumisan kuah kental yang berisi aneka bahan hewani dan sayuran.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep ifumie goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ifumie goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ifumie goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ifumie goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ifumie goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ifumie goreng menggunakan 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ifumie goreng:

  1. Sediakan 1 lempeng Ifumie Kering.
  2. Sediakan 1/2 pcs tomat buang biji.
  3. Sediakan 1 pcs telur bebek/ayam.
  4. Sediakan 6 pcs udang kecil.
  5. Siapkan Sedikit wortel parut (bisa diskip).
  6. Sediakan secukupnya Sawi.
  7. Sediakan 2 siung bawang putih cincang halus.
  8. Siapkan Secukupnya kecap manis.
  9. Gunakan Secukupnya garam, kaldu jamur.
  10. Sediakan Minyak untuk menumis.
  11. Gunakan Secukupnya bawang goreng dan merica.

Cara Membuat Resep IFUMIE (MIE GORENG RENYAH) SPESIAL. Mie yang telah digoreng hingga renyah ini disajikan dengan tumisan sayuran yang dicampur dengan ayam, udang dan cumi ini bisa menjadi menu sarapan pagi yang istimewa. Isi tumisan bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Anda bingung ingin masak apa hari ini, mari kita lihat sejenak apa ya yang pas untuk hari ini yang mendung.

Cara membuat Ifumie goreng:

  1. Sambil persiapkan bahan, panaskan panci dengan air lalu rebus sebentar ifumienya. Lalu tiriskan..
  2. Panaskan minyak dan tumis bawang putih hingga sedikit kecoklatan lalu masukkan udang..
  3. Setelah udang berubah warna lalu sisihkan ke samping wajan lalu masukkan telur..
  4. Aduk2 hingga wangi lalu masukkan tomat dan sawi.aduk kembali..
  5. Lalu masukkan sedikit air lalu masukkan kecap manis dan garam serta kaldu jamur. Tes rasa..
  6. Setelah air mendidih masukkan ifumie lalu aduk rata hingga wangi dan matang. Lalu angkat..
  7. Tabur bawang goreng dan sedikit merica diatasnya biar wangi..
  8. Jika suka pedas bisa dimasukkan cabe rawit bersamaan dengan sawi dan tomat yah. Karena sy masak buat anak jd saya skip cabe rawitnya..
  9. Sebenarnya ifumie lebih enak jk sedikit berkuah ya. Pnya saya agk kering karena kelamaan fotonya. Haha. Selamat mencoba yah…

Nah bagaimana kalau kita coba resep ifumie. Cara Membuat Chinese Food Mie Goreng yang Spesial. Bahkan di rumah kita bisa membuatnya sendiri. Olahan bahan masakan chinese food memang tidak bisa lepas dari beberapa minyak seperti minyak ikan, saus tiram, kecap asin, ang chiu. Ifomie goreng seafood + irisan daging sapi!!!

Demikianlah cara membuat Ifumie goreng, monggo dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan dan cara masak detail tersebut. Ingat dibookmark website ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun dapat memulai hari ini dan membuat akhir yang baru.” -Maria Robinson-