Kue Cubit Simple.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue cubit simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue cubit simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue cubit simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue Cubit Simple memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Cubit Simple:

  1. Gunakan 150 gr Terigu segitiga biru.
  2. Ambil 100 gr Gula Pasir (klo suka manis 120gr).
  3. Siapkan 100 ml susu cair.
  4. Sediakan 1 sdt Baking Powder.
  5. Sediakan 1/4 sdt Baking Soda (Tambahan dr saya).
  6. Gunakan 1/2 sdt Vanille.
  7. Ambil Topping bebas (Me:Meses, SKM, Keju).

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Simple:

  1. Campur semua bahan jadi satu hingga lembut dan tidak bergerindil. Dan diamkan hingga 15-20 menit agar Baking powder dan soda bekerja..
  2. Panaskan loyang hingga panasnya rata (gunakan api sedang cenderung kecil) Lalu oles Loyang dgn margarine tipis. Tuang ke loyang adonannya dan tutup hingga setengah matang..
  3. Jika udh setengah matang tabur dengan toping dan tutup lg hingga matang (bagian bawah rada kecoklatan). Lalu angkat dan sajikan dgn toping..

Demikianlah cara membikin Kue Cubit Simple, mari dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu dan step step detail tersebut diatas. Jangan lupa dibookmark website ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.”