Nasgor telur sayur buat anak. Resep Nasgor telur sayur buat anak. Akhirnya bikin nasgor buat anak aja lah, yg tetep sehat. Akhirnya bikin nasgor buat anak aja lah, yg tetep sehat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Nasi Goreng Sayur, Sosis, Telur Dadar enak lainnya. Telur kocok sayur ini cocok untuk anda yang selalu sibuk di pagi hari yang mungkin terkadang tidak sempat membuat sarapan untuk anak anda. Memilih untuk menunda atau tak makan, tubuh anak kos bisa rentan terserang penyakit.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasgor telur sayur buat anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgor telur sayur buat anak yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasgor telur sayur buat anak, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasgor telur sayur buat anak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Nasgor telur sayur buat anak. Akhirnya bikin nasgor buat anak aja lah, yg tetep sehat. Akhirnya bikin nasgor buat anak aja lah, yg tetep sehat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasgor telur sayur buat anak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasgor telur sayur buat anak menggunakan 12 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasgor telur sayur buat anak:

  1. Ambil secukupnya Nasi.
  2. Ambil 1 batang Wortel.
  3. Sediakan 1 Telur.
  4. Ambil Unclang.
  5. Siapkan Seledri.
  6. Siapkan Jagung manis.
  7. Sediakan Bumbu.
  8. Gunakan 2 buah bawang putih.
  9. Gunakan 1 sdm mentega/blueband/margarin.
  10. Gunakan secukupnya Garam halus.
  11. Gunakan secukupnya Kaldu ๐Ÿ„.
  12. Sediakan secukupnya Merica bubuk.

Nah, buat kamu yang malas keluar kos untuk cari makan, bisa lebih mudah membuat masakan sendiri di dalam kos. Terlebih lagi kamu bisa membuat masakan yang kaya akan asupan gizi yaitu menu sayur. Ada bermacam-macam menu sayur praktis dan sederhana yang bisa kamu. Cara membuat nasi goreng ini terbilang mudah dan kamu bisa bikin sendiri di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Nasgor telur sayur buat anak:

  1. Geprek 2 bawang putih lalu cincang halus. Tumis.
  2. Kupas wortel, cuci, lalu potong seperti korek api. Lalu pipil jagung manis. Lalu rajang unclang seledri..
  3. Panaskan wajan tumis bawang putih hingga harum dengan api sedang..
  4. Masukkan telur, orak arik, setengah matang lalu masukan nasi dan sayurannya. Aduk rata.
  5. Masukkan merica, kaldu, garam sesuai selera..
  6. Terakhir masukkan unclang seledri. Aduk rata..
  7. Tes rasa. Matikan kompor ๐Ÿค—.
  8. Jangan lupa baca doa sebelum makan yaaa ๐Ÿ˜‰ selamat makaaann๐Ÿ˜Š.

Apalagi jika ingin nasi goreng telur yang menggugah selera, ternyata nggak begitu rumit lho. Kreasi makanan sayur satu ini, cocok sekali dijadikan sarapan untuk anak anda sebelum berangkat sekolah. Tidak hanya nikmat, egg roll Korea ini juga bergizi dan mudah dibuatnya. Lihat juga resep Sayur sehat untuk anak anak enak lainnya. Membuat nasi goreng sangat simpel dan praktis , nasi yang digoreng kemudian diaduk dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada , tambahan kecap dan bumbu-bumbu rempah lainnya.

Demikian resep mudah membuat Nasgor telur sayur buat anak, monggo dipraktekkan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaikinya.”