Nasi Goreng Bocah. Check Out Top Brands On eBay. Cara Masak Nasi Goreng Sederhana Tapi Enak Banget Ala Pedagang Gerobak! Tambahkan nasi, wortel, ayam, garam, gula, dan merica.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jakarta – Walau masih kecil, bocah ini ternyata sudah jago masak. Ia beraksi memasak nasi goreng sendiri untuk adik dan keluarganya. Aksi bocah masak selalu sukses bikin gemas.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nasi goreng bocah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng bocah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Check Out Top Brands On eBay. Cara Masak Nasi Goreng Sederhana Tapi Enak Banget Ala Pedagang Gerobak! Tambahkan nasi, wortel, ayam, garam, gula, dan merica.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng bocah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng bocah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng bocah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Bocah menggunakan 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Bocah:

  1. Sediakan 2 porsi nasi putih dingin.
  2. Gunakan 2 sdm palmia garlic.
  3. Ambil 2 butir telur.
  4. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  5. Gunakan 1 sdt peres garam.
  6. Sediakan Secukupnya keju parut.

Bocah asal Tiongkok ini curi perhatian setelah memasakkan nasi goreng untuk adik kecilnya. Foto: YouTube/PILAR VILAR Sebuah video yang menampilkan bocah laki-laki memasak nasi goreng untuk adiknya jadi viral beberapa waktu yang lalu. Kalo ane sih lagi makan nasi goreng sambil buat trit ini eh ngomong soal nasi goreng nih, barusan ane pulang kuliah trus liat bocah digerobak nasi goreng lagi ngaduk-ngaduk kuali tapi ane mikirnya oh mungkin dia beli nasi goreng/mie rebus dan mamas yg jualannya lagi nuker duit atau lagi beli roko, tapi perasaan ntu bocah juga ada disitu pas. Meski dikatakan nasi goreng pinggiran, Nasi Goreng Squid Weird memiliki outlet dengan konsep tempat nongkrong yang banyak digemari kaum milenial saat ini.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Bocah:

  1. Lelehkan margarin garlic di wajan yang sudah dipanaskan.
  2. Orak arik telur hingga matang dan scrumble.
  3. Masukkan nasi, besarkan api. Nasgor akan lebih wangi jika dimasak dengan api besar, aduk rata..
  4. Tambahkan saus tiram dan garam, koreksi rasa, sajikan..
  5. Untuk emak yang juga lapar, bisa tambahkan 2 buah irisan cabe merah setelah nasgornya anak2 disisihkan. Mari makan, tambahkan keju parut jika anak2 suka..

Menu nasi goreng yang ditawarkan pun berbeda. Nasi Goreng Squid Weird menawarkan nasi goreng tinta hitam dari cumi-cumi yang dimasak dan dikemas secara menarik. Setelah telur matang, penjual itu lalu memasukkan nasi yang telah diaduk hingga tercampur. Namun yang membuat warganet bingung ketika nasi goreng tidak diangkat, melainkan ditambahkan sebotol cola. Setelah nasi goreng direndam dalam minuman soda itu, kemudian diaduk kembali hingga nasi berubah warna.

Inilah resep terbaik memasak Nasi Goreng Bocah, monggo dilakukan ditempat anda dengan memperhatikan semua bahan dan step step detail tersebut. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk.” -Paul Henderson-