Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak. Resep Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak. Simple dan enaaak, bisa buat sarapan atau bekal anak sekolah. Jagungnya ada di kulkas tapi ga keburu dipipil.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ini adalah salah satu contoh bekal anak sulungku. Nasi goreng hongkong & sempol ayam udang. Lihat juga resep Nasi goreng bekal anak sekolah enak lainnya.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng hongkong bekal anak yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng hongkong bekal anak yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak. Simple dan enaaak, bisa buat sarapan atau bekal anak sekolah. Jagungnya ada di kulkas tapi ga keburu dipipil.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng hongkong bekal anak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng hongkong bekal anak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng hongkong bekal anak yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak memakai 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak:

  1. Sediakan 2 cup Nasi Putih (sisa semalam).
  2. Gunakan 1/3 buah Jagung (dipipil).
  3. Gunakan 3 buah Wortel (saya pakai baby carrot yang dipotong).
  4. Sediakan Secukupnya Air (untuk merebus jagung dan wortel).
  5. Gunakan 1 batang Daun Bawang (iris halus).
  6. Gunakan 2 sdm Margarine atau Butter.
  7. Sediakan 1 butir Telur Ayam.
  8. Siapkan 3 siung Bawang Putih (haluskan).
  9. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  10. Ambil 1 sdm Saus Tiram.
  11. Gunakan 1/4 sdt Lada Bubuk.
  12. Gunakan 1 sdt Kecap Asin.
  13. Gunakan 1/2 sdt Gula Pasir.

Brilio.net – Saat anak sudah masuk sekolah, pasti orangtua harus mempersiapkan bekal agar anak makannya tetap terjaga. Namun tidak sedikit orangtua yang bingung bekal apa yang akan dibawa untuk sang anak. Namun kita tak perlu khawatir, brilio.net punya resep nih untuk para orangtua yang ingin menyiapkan bekal untuk anak. Menu nasi goreng ini bisa jadi pilihan kamu untuk bekal si anak.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak:

  1. Rebus jagung dan wortel dalam air mendidih. Angkat dan sisihkan..
  2. Tumis bawang putih halus dengan margarin sampai harum, api kecil. Masukkan telur ayam, aduk-aduk sampai telur hancur (orak-arik), masukkan wortel dan jagung rebus, aduk rata. Tambahkan nasi, saus tiram, kecap asin, lada, garam dan gula. Aduk rata, terakhir masukkan daun bawang iris. Setelah matang, matikan api dan siap dijadikan bekal 😊.

Resep Nasi Goreng Ceria – Yang lagi cari ide weekend mau masak apa, boleh dicoba nih nasi goreng cerianya Bun. Rasanya yang enak dengan isian yang komplit seperti jagung manis, udang, wortel dan telur pasti disukai anak-anak. Kunci utama membuat nasi goreng yang enak adalah gunakan nasi putih yang pera. Tercari-cari resipi bekal mudah & sedap untuk anak-anak bawa ke sekolah? Pasti kaum ibu kembali sibuk dengan rutin harian.

Demikian resep membikin Nasi Goreng Hongkong Bekal Anak, monggo dilakukan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan cara masak detail diatas. Silahkan dibookmark website ini sehingga anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau bermaksud mencari artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terbaru dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaanmu dilancarkan, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!”