Nasi goreng mentega untuk anak. Aku harus cari cara biar dia mau makan sayur dan kali ini aku kasih dia sarapan nasi goreng mentega pakai wortel. Alhasil dia mau makan lahap nih, aku kasih tau resepnya ya bund.simpel bangetttt. JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu menu favorit anak kos (indekos) yang mudah dibuat tentu saja nasi goreng.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Chef Ardian Wahyu Normansyah, Demi Chef de Partie dari Fourpoints by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah membagikan salah satu resep nasi goreng yang mudah dibuat yakni Nasi Goreng Mentega. Baca juga: Resep Sop Ayam Sederhana, Cocok untuk Anak Kos "Menu ini sangat simpel terutama bagi anak-anak kos. Lihat juga resep Nasi goreng kornet untuk si kecil enak lainnya.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep nasi goreng mentega untuk anak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mentega untuk anak yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega untuk anak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng mentega untuk anak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Aku harus cari cara biar dia mau makan sayur dan kali ini aku kasih dia sarapan nasi goreng mentega pakai wortel. Alhasil dia mau makan lahap nih, aku kasih tau resepnya ya bund.simpel bangetttt. JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu menu favorit anak kos (indekos) yang mudah dibuat tentu saja nasi goreng.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng mentega untuk anak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng mentega untuk anak memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi goreng mentega untuk anak:

  1. Ambil 1 porsi nasi.
  2. Ambil 1 siung bawang putih ukuran besar.
  3. Ambil 1 ujung dikit sendok teh merica bubuk.
  4. Siapkan secukupnya Garam.
  5. Sediakan 1/2 sendok makan mentega.
  6. Sediakan 3/4 sendok teh saus tiram.
  7. Sediakan 1 butir telur.

Nasi Goreng Terasi Ramah Anak Lagi mencari ide resep nasi goreng terasi ramah anak yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng terasi ramah anak yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara menyiapkan Nasi goreng mentega untuk anak:

  1. 1/2 sendok makan mentega aduk pada nasi yang masih panas dari magic jar.
  2. Larutkan mentega sedikit untuk buat orak arik telur dan sisihkan di pinggir wajan.
  3. Gongso bawang putih yang sudah diuleg dengan sedikit garam. Jika sudah harum, masukkan nasi, saus tiram, merica bubuk. Aduk rata..
  4. Icip-icip. Dan sajikan.

Untuk membuat rasa udang goreng mentega lebih nikmat, Anda bisa menambahkan kecap asin, kecap Inggris, kecap manis, dan lainnya. Paling enak menyantap udang goreng mentega ini dengan nasi putih panas. Ingin tahu resep lengkap udang goreng mentega enak dan lezat? KOMPAS.com – Nasi goreng kampung bahannya sederhana, pakai bumbu putih. Cuma butuh nasi, telur, terasi, cabai, bawang, garam, dan gula.

Inilah resep mudah membikin Nasi goreng mentega untuk anak, silahkan dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan baku dan langkah langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini sehingga anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”