Nasi goreng sayuran untuk anak2. Siapa sih yg ngga suka nasi goreng? Kali ini kita tambahkan sayuran ya biar lebih bergizi lagi. Lihat juga resep Nasi goreng sayur enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Untuk itu, bagaimana jika Anda memasukkan sayuran ke dalam sarapan anak Anda misalnya? Membuat nasi goreng sayur scramble egg mungkin dapat menjadi resep pilihan Anda kali ini, Moms. Nasi goreng biasanya disajikan sebagai menu untuk sarapan atau untuk bekal anak sekolah.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng sayuran untuk anak2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng sayuran untuk anak2 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapa sih yg ngga suka nasi goreng? Kali ini kita tambahkan sayuran ya biar lebih bergizi lagi. Lihat juga resep Nasi goreng sayur enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng sayuran untuk anak2, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng sayuran untuk anak2 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng sayuran untuk anak2 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng sayuran untuk anak2 menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi goreng sayuran untuk anak2:

  1. Ambil Sepiring penuh nasi.
  2. Sediakan 1 buah wortel.
  3. Siapkan 3 buah buncis.
  4. Sediakan Kacang polong.
  5. Sediakan 1 butir telur.
  6. Siapkan Bumbu.
  7. Sediakan 1 siung bawang putih (geprek, cincang).
  8. Siapkan 2 siung bawang merah (iris).
  9. Siapkan kecap asin.
  10. Gunakan kecap manis.
  11. Gunakan Saos tiram.
  12. Sediakan Garam.

Selain cara membuatnya yang cukup mudah, nasi goreng bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lain sesuai selera. Bahan yang juga sering ditemui di nasi goreng adalah daging kornet. Nasi goreng, menu masakan ini pasti sudah sangat akrab rasanya dengan lidah teman-teman. Menu masakan ini juga salah satu yang paling sering dimasak di dapur rumah saya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng sayuran untuk anak2:

  1. Kupas dan potong kotak-kotak wortel dan buncis, rebus sebentar, dalam air mendidih yg sudah ditambahkan sedikit garam, tambahkan kacang polong. Merebus semua sayuran tidak lebih dari 3 menit, tiriskan, siram dengan air dingin, sisihkan..
  2. Tumis bawang putih, tambahkan bawang merah, garam, tumis sampai matang, masukkan telur orak-arik sampai matang, tambahkan nasi aduk rata, jika sudah hangat masukkan kecap asin, kecap manis, saos tiram, aduk rata. Tes rasa. Masak hingga matang..
  3. Masukkan sayuran rebus aduk rata, masak sebentar saja, angkat sajikan..

Cuma, biasanya, kalau urusan memasak nasi goreng, saya serahkan wajan dan sutil ke suami. Sebab, saya akui nasi goreng buatannya lebih enak 😛. Nasi goreng enak dengan bumbu homemade. Anak-anak juga lebih lahap makan nasi. Anak kecil mana sih yang tidak suka dengan mie?

Demikianlah cara memasak Nasi goreng sayuran untuk anak2, mari dilakukan didapur anda dengan mengikuti semua bahan dan step step detail diatas. Silahkan dibookmark web ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Happy Cooking. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai bergerak.” -Walt Disney-