Ogura Cake Orange Poppy Seeds Super Softttt.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep ogura cake orange poppy seeds super softttt yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ogura cake orange poppy seeds super softttt yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ogura cake orange poppy seeds super softttt, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ogura cake orange poppy seeds super softttt yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ogura cake orange poppy seeds super softttt sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ogura Cake Orange Poppy Seeds Super Softttt memakai 14 bahan dan 15 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ogura Cake Orange Poppy Seeds Super Softttt:

  1. Gunakan BAHAN 1:.
  2. Siapkan 75 gr Tepung Kunci.
  3. Ambil 5 Kuning Telur.
  4. Gunakan 1 Telur utuh.
  5. Ambil 60 Minyak Sayur.
  6. Sediakan 20 ml Air Jeruk asli/lemon.
  7. Sediakan 45 ml Susu Cair.
  8. Siapkan 1 sdt Parutan kulit jeruk/lemon.
  9. Siapkan 2 1/2 sdt Poppyseeds (bole skip,ga mempengaruhi textur/rasa).
  10. Sediakan BAHAN 2 :.
  11. Sediakan 5 btr Putih Telur.
  12. Ambil 1/2 sdt Garam halus.
  13. Sediakan 80 gr Gula butirah halus.
  14. Gunakan 1/2 sdt Cream Tar2 ato 1/2 sdt Cuka.

Langkah-langkah menyiapkan Ogura Cake Orange Poppy Seeds Super Softttt:

  1. Aduk semua bahan 1 sampai rata creamy ya…
  2. Kocok putih telur+garam+CTT sampei keluar busa,masukkan gulpas bertahap sampai tahap soft peak putelnya…
  3. Masukkan putih telur ke pasta kuning bertahap sampai rata+homogen dengan teknik aduk balik menggunakan Spatula..
  4. Tuang ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas roti.
  5. Panggang selama 45 menitan suhu 160-170 drjt,dengan teknik Au Bain Marie (letakkan 1 loyang lebi besar di bawah loyang utama,lalu dikasi air setinggi 1.5cm aja) Jadi posisi loyang utama sisin2nya terendam sdikit air yah…
  6. Kalo uda matang,balik perlahan lalu kelupas kertasnya;).
  7. Yuhuuuu suksess kalo ikutin persis step stepnya nihh ^^ Selembut kapass.. Si bontot suka banget,soalnya licin di tenggorokan ga perlu susah2 kunyah :D.
  8. My dream cake sesuai seleraku yang penggila cake2 tipe lembut/kapas. Orang bilang kek maem angin ga kenyang2k xixixi.
  9. OmiGod..aku bakal tergila2 sama ogura cake mulai detik ini!!.
  10. Potong2 sesuai selera yah.. kempus2lover pasti demenn.. Kalo uda nginep makin enak,makin nyampur rasanya.secara ini cake transparan taste'nya :D.
  11. Low Calorie; – Ga pake butter tp minyak – Tepung cuma sedikit – Gula ga terlalu manis – kuning telur ga terlalu banyak,termasuk cake low kolestrol:) Bener2 no worries moms maem ogura cake ini,cuma maem busa telur ajaa :D.
  12. Pembuatan ogura cake tergolong mudah,jadi aku nda kasi tips trick yaa..hayuu angkat mixer ;).
  13. Orange Poppyseeds ogura cake.
  14. Kata Ogura berasal dari jepang,aku ngira cakenya dari jepang. Ternyataaa dari Batu Pahat johor Malaysia.disebut juga 'lovesick cake' maybe ada kisah cinta dibalik cake ini? *aaaaaa…
  15. .

Demikianlah artikel membuat Ogura Cake Orange Poppy Seeds Super Softttt, monggo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark web ini agar anda dapat dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap mencari artikel resep menarik yang diinginkan. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat masak. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.”