Ifumie Goreng. Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang. Mie 'goreng' ini kemudian disiram dengan tumisan kuah kental yang berisi aneka bahan hewani dan sayuran.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ifumie goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ifumie goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ifumie goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ifumie goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ifumie Goreng menggunakan 20 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ifumie Goreng:

  1. Siapkan 2 keping ifumie kering.
  2. Gunakan udang (sesuai selera).
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Sediakan bakso potong kecil 2 (sesuai selera).
  5. Ambil 1/2 ikat sawi hijau.
  6. Ambil saori saus tiram.
  7. Sediakan kecap manis.
  8. Ambil garam.
  9. Gunakan kaldu bubuk (optional).
  10. Sediakan minyak utk menumis.
  11. Ambil bumbu halus :.
  12. Gunakan 4 siung bawang merah.
  13. Sediakan 2 siung bawang putih.
  14. Siapkan sesuai selera cabe rawit.
  15. Sediakan 3 buah cabe merah.
  16. Ambil 1/2 sdt gula pasir.
  17. Gunakan bahan pelengkap :.
  18. Siapkan bawang goreng.
  19. Gunakan irisan daun bawang.
  20. Ambil irisan mentimun.

Cara Membuat Resep IFUMIE (MIE GORENG RENYAH) SPESIAL. Mie yang telah digoreng hingga renyah ini disajikan dengan tumisan sayuran yang dicampur dengan ayam, udang dan cumi ini bisa menjadi menu sarapan pagi yang istimewa. Isi tumisan bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Anda bingung ingin masak apa hari ini, mari kita lihat sejenak apa ya yang pas untuk hari ini yang mendung.

Langkah-langkah membuat Ifumie Goreng:

  1. Rebus ifumie sebentar saja, kasih 1 sdm minyak goreng agar tdk menggumpal.
  2. Ulek semua bumbu sampai halus.
  3. Goreng telur orak arik, sisihkan.
  4. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan udang, oseng2 sampai matang, kemudian masukan bakso, telur tadi, ifumie rebus, sawi hijau, tambahkan garam, saori, kecap manis, kaldu bubuk,.
  5. Cek rasa, klo ud pas semua, angkat, sajikan, taburi dng semua bahan pelengkap..

Nah bagaimana kalau kita coba resep ifumie. Cara Membuat Chinese Food Mie Goreng yang Spesial. Bahkan di rumah kita bisa membuatnya sendiri. Olahan bahan masakan chinese food memang tidak bisa lepas dari beberapa minyak seperti minyak ikan, saus tiram, kecap asin, ang chiu. Ifomie goreng seafood + irisan daging sapi!!!

Demikian resep terbaik membikin Ifumie Goreng, monggo disajikan didapur anda dengan melihat semua bahan baku dan petunjuk detail itu. Jangan lupa dibookmark web ini jadi anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Saya bangun setiap pagi dan hari itu akan menjadi hari yang hebat. Anda tidak akan pernah tahu kapan hari itu berakhir jadi saya memilih untuk menolak hari yang buruk.” -Paul Henderson-