Stick keju / kue gabus. Pada vidio kali ini akan membagi resep bagaimana cara membuat kue lebaran yang murah dan gampang DI buat yaitu stik keju atau sering DI sebut kue telur gabus. Узнать причину. Закрыть. STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready. Stick keju yang renyah, gurih dan membuat saya terkagum-kagum sendiri serta bertanya-tanya kiri dan kanan sambil mulut mengunyah.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jajanan atau kue kering dari bahan dasar keju memang selalu menggugah selera. Apalagi jika disantap sebagai pendamping minum teh atau kopi saat sedang bersantai di rumah. Ada banyak jenis kue kering berbahan dasar keju, mulai dari stik keju atau cheese stick, nastar, hingga kastengel.

Apakah anda lagi mencari inspirasi untuk resep stick keju / kue gabus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stick keju / kue gabus yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pada vidio kali ini akan membagi resep bagaimana cara membuat kue lebaran yang murah dan gampang DI buat yaitu stik keju atau sering DI sebut kue telur gabus. Узнать причину. Закрыть. STIK GABUS KEJU / CENDOL KEJU murah + ready. Stick keju yang renyah, gurih dan membuat saya terkagum-kagum sendiri serta bertanya-tanya kiri dan kanan sambil mulut mengunyah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stick keju / kue gabus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan stick keju / kue gabus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah stick keju / kue gabus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stick keju / kue gabus memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Stick keju / kue gabus:

  1. Gunakan 250 gram tepung tapioka.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Sediakan 1/2 block keju kemasan diparut.
  4. Ambil 5 sdm mentega.
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.

Dengan pemakaian kemasan yang baik dan penyimpanan yang benar maka daya tahan produk bisa. Berita terkait Stick Keju – Telur gabus atau stick keju adalah camilan renyah yang biasanya sih memenuhi toples saat lebaran tiba. Tapi nggak usah nunggu lebaran kalau mau coba bikin camilan yang satu ini. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata.

Cara membuat Stick keju / kue gabus:

  1. Kocok lepas telur lalu masukkan garam, baking powder, mentega dan keju.
  2. Lalu masukkan tepung di aduk hingga kalis dan tidak menempel di tangan. Jika masih menempel tambah tepung nya sampai tdk lengket..
  3. Selanjutnya siap kan wajan yang sudah ada minyak nya.
  4. Di cetak plintir di tangan lalu masukkan ke wajan hingga adonan habis. (aku semua sekali goreng).
  5. Setelah selesai buat adonan nya goreng dengan api kecil hingga kuning emas. (tidak boleh di aduk-aduk kecuali sudah mengapung).
  6. Setelah kuning emas angkat. Dan dingin masukkan ke toples.
  7. Selamat mencoba sahabat 😄.

Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Usaha Kue 'putri IBU' Stick Labu Kuning. Resep Telur Gabus Keju asin dan gurih ini dapat ibu-ibu coba buat dirumah. Tentunya nanti dapat menjadi salah satu camilan yang dinikmati s.

Demikian cara membikin Stick keju / kue gabus, silahkan dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail itu. Jangan lupa dibookmark website ini sehingga anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terpopuler dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hari kemarin, bagaimanapun baik buruknya telah berlalu. Sambut pagi ini dengan semangat dan harapan baru.”