Bakso Bakar Pedas Manis. Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Kali ini Kang UQ mau mencicipi Bakso Bakar Pedas Manis Zahra Lokasinya berada di Jl. Juanda Bekasi atau tepatnya di sebrang Stasiun.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Bakso bakar yang pedas, berpadu dengan manisnya kecap dan saus tomat, begitu menggoda. Pastinya membuat bakso bakar sendiri akan jauh lebih sehat dan bersih. Anda hanya perlu menyiapkan bakso dan bumbu-bumbu untuk bakarannya.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep bakso bakar pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar pedas manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bakso yang diberi bumbu pedas manis kemudian dibakar pasti rasanya akan sangat nikmat, cara membuatnya juga mudah & praktis bisa menggunakan teflon #bakso. Kali ini Kang UQ mau mencicipi Bakso Bakar Pedas Manis Zahra Lokasinya berada di Jl. Juanda Bekasi atau tepatnya di sebrang Stasiun.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso bakar pedas manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakso bakar pedas manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bakso bakar pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis:

  1. Sediakan 1/2 kg bakso.
  2. Gunakan Merica Bubuk.
  3. Sediakan Penyedap Rasa.
  4. Sediakan Saos Pedas.
  5. Gunakan Kecap Manis.
  6. Sediakan Bumbu Kacang.
  7. Siapkan Minyak Goreng.
  8. Siapkan Tusuk sate.

Bakso bakar pedas manis merupakan jajanan yang banyak diminati segala kalangan.. Semoga artikel ini bisa membantu untuk membuat bakso di lemari es Anda menjadi cemilan yang lezat. Jika Anda termasuk penggemar makanan pedas, racikan sambal berikut ini mungkin bikin ngiler. Kalau takut pedas, ada bakso bakar keju kejutan yang rasanya cenderung asin gurih dengan isinya keju campur mayonnaise.

Cara menyiapkan Bakso Bakar Pedas Manis:

  1. Rendam bakso menggunakan air hangat. Kemudian potong bakso menjadi 2 bagian.
  2. Tusuk bakso menggunakan tusukkan.
  3. Campurkan saos, kecap, bumbu kacang, penyedap rasa, merica bubuk. Setelah tercampur rata masukkan sedikit minyak goreng ke dalam campuran bumbu..
  4. Masukkan tusukkan bakso ke dalam campuran bumbu. Bolak-balik tusukkan bakso supaya bumbu tercampur rata. Kemudian bakar bakso setengah matang.
  5. Setelah itu masukkan bakso setengah matang ke dalam campuran bumbu. Kemudian bakar bakso sampai matang.

Bakso bakarnya diberi topping saus mayonnaise. Jadi bukan hanya gurih, makan bakso bakar ini ada juga sensasi asin manis pedas. Bakso bakar pedas manis ini cukup berbeda dengan bakso pada umumnya, tidak menggunakan kuah. Cita rasa yang khas melekat pada bakso bakar Bakso bakar pedas manis yang populer ini bisa dijadikan sebagai bisnis menjajikan. Apalagi jika mampu mengelola usaha bakso bakar pedas.

Demikianlah resep terbaik membikin Bakso Bakar Pedas Manis, ayo dilakukan dirumah anda dengan memperhatikan semua bahan bahan dan langkah detail itu. Silahkan dibookmark website ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau berikan email anda, agar selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat masak. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Pagi hari adalah sebuah peringatan, agar kita selalu bersyukur dalam menjalani hidup.”