Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran). Lihat juga resep Bola² nasi & sayur (bekal anak sekolah) enak lainnya. Resep Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran). Bekal ini bergizi lengkap: karbohidrat, protein dan mineral serta serat dan banyak disuka anak-anak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Tercari-cari resipi bekal mudah & sedap untuk anak-anak bawa ke sekolah? Pasti kaum ibu kembali sibuk dengan rutin harian. Jadi pasti ramai yang tengah mencari idea untuk sediakan bekal anak ke sekolah.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep bekal sekolah anak (nasi goreng sayuran) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bekal sekolah anak (nasi goreng sayuran) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bola² nasi & sayur (bekal anak sekolah) enak lainnya. Resep Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran). Bekal ini bergizi lengkap: karbohidrat, protein dan mineral serta serat dan banyak disuka anak-anak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bekal sekolah anak (nasi goreng sayuran), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bekal sekolah anak (nasi goreng sayuran) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bekal sekolah anak (nasi goreng sayuran) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran) memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran):

  1. Sediakan 3 centong nasi.
  2. Sediakan 1 genggam sayuran beku (wortel, jagung, buncis, kacang polong).
  3. Siapkan 1 sdt sambal bajak (masih ada stok).
  4. Gunakan 2 siung bawang merah.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Ambil Kecap manis.
  7. Sediakan Saos rajarasa.
  8. Siapkan Gula.
  9. Sediakan Garam.
  10. Gunakan Kaldu jamur.
  11. Ambil Menu pelengkap bekal.
  12. Gunakan Sosis goreng.
  13. Gunakan Nuget.
  14. Siapkan Krupuk amplang.
  15. Sediakan Fruit tea.

Dengan adanya resipi-resipi ni, anda boleh sajikan menu ringkas tetapi berkhasiat ni untuk si kecil anda. Bawa bekal ke sekolah bukan saja menjimatkan, tetapi kebersihan dan kualiti kesihatannya lebih terjamin. Biasalah, seorang ibu mesti mahu yang terbaik untuk anak-anak, bukan? Sungguhpun begitu, bukan mudah nak perah idea nak masak apa setiap hari.

Cara menyiapkan Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran):

  1. Tumis duo bawang sampai harum, tambahkan sambal bajak. Aduk rata. Masukkan sayuran beku. Tambahkan kecap manis, saos rajarasa, Gula Garam, kaldu. Aduk rata..
  2. Masukkan nasi, aduk rata. Jangan lupa koreksi rasa. Masak sampai bumbu tercampur dan matang..
  3. Siap dibuat bekal dengan menu pelengkap lainnya..

Kalau tiap-tiap hari dibekalkan nasi goreng, anak pun naik jemu juga. Memandangkan penggal baru persekolahan bakal bermula, di sini […] Bekal Sekolah yang Lengkap dan Enak – detikFood Kamis. kecil, cobalah membuat variasi menu yang lebih banyak. Misalnya, dalam seminggu, nasi bisa Anda tampilkan dalam bentuk nasi. Bihun goreng, nasi goreng ataupun roti. Sudah tentu boleh menjadi bosan si anak itu.

Demikianlah resep memasak Bekal Sekolah Anak (Nasi Goreng Sayuran), mari dipraktekkan dirumah anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan langkah detail itu. Jangan lupa dibookmark halaman ini jadi anda bisa dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi.”