Ifumie Goreng + Daging. Selain rasanya yang lezat, menu khas oriental ini juga digemari banyak orang karena cara pembuatannya yang sederhana. Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Jika sudah agak kering, goreng dalam minyak panas hingga kering kecokelatan. Panaskan minyak, tumis bawang bombay, bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan daging ayam, tumis hingga berubah warna.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep ifumie goreng + daging yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng + daging yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selain rasanya yang lezat, menu khas oriental ini juga digemari banyak orang karena cara pembuatannya yang sederhana. Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ifumie goreng + daging, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ifumie goreng + daging enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ifumie goreng + daging sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ifumie Goreng + Daging memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ifumie Goreng + Daging:

  1. Ambil 3 buah ifumie.
  2. Sediakan Secukupnya daging.
  3. Sediakan 2 batang pokcoy.
  4. Siapkan 2 batang daun bawang (potong).
  5. Siapkan 3 buah sledri (potong).
  6. Sediakan 1/2 buah bombay (iris).
  7. Gunakan secukupnya Merica,kaldu,garam dan gula.
  8. Ambil 1 buah telur.
  9. Siapkan 1 sdm kecap manis.
  10. Ambil 1 sdm saus sambal.
  11. Sediakan Bumbu halus.
  12. Siapkan 6 buah cabe merah.
  13. Ambil 4 buah bawang merah.
  14. Sediakan 3 buah bawang putih.

Masukkan sosis dan bakso, tumis lagi sebentar. Ifomie goreng seafood + irisan daging sapi!!! Home┬╗Ifumie Seafood┬╗Cara Membuat Mie Ifumie Seafood. Bagi anda penikmat mie dan seafood, disini kami akan memadukan dua bahan ini menjadi satu paduan makanan yang sangat lezaaat, yaitu.

Cara membuat Ifumie Goreng + Daging:

  1. Rebus ifumi terlebih dahulu (sisihkan).
  2. Tumis bawang bombay sampai layu,kemudian masukan bumbu halus sambil di aduk hingga wangi..
  3. Masukan potongan daging,kemudian tambahkan sedikit air,tutup dan biarkan sampi daging lunak..
  4. Masukan telur kemudian di aduk,tambahkan mie,pocoy,daun bawang dan sledri, sambal,kecap,gula,garan kaldu dan merica aduk sampai semua tercampur..
  5. Koreksi rasa.jika sudah pas sajikan dengan taburan kerupuk dan bawang goreng..

Setelah itu, sajikan mi goreng kering tadi di atas piring. Tuang kuah bersama daging dan bakso di atasnya. Pastikan semua bagian mi terkena kuah kentalnya, ya. Ifumie sudah bisa dinikmati dengan sepiring nasi hangat, nih. Itulah langkah-langkah untuk membuat ifumie yang seenak di restoran chinese food.

Demikianlah resep mudah membuat Ifumie Goreng + Daging, silahkan dilakukan didapur anda dengan melihat semua bahan dan langkah detail diatas. Silahkan dibookmark web ini agar anda mampu dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mendapatkan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Sambut pagi hari dengan semangat baru. Jangan mengeluh tentang hari kemarin. Jadikan hari kemarin sebagai pembelajaran dan hari ini sebagai upaya memperbaiki diri. Selamat pagi.”