Kue Cubit Lembut Avocado.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep kue cubit lembut avocado yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cubit lembut avocado yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lembut avocado, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue cubit lembut avocado yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue cubit lembut avocado sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Cubit Lembut Avocado menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Cubit Lembut Avocado:

  1. Ambil 300 gr tepung terigu.
  2. Gunakan 1 butir telur.
  3. Sediakan 3 sdm margarin.
  4. Siapkan 2 shacet pop ice avocado.
  5. Sediakan 1/2 sdt SP.
  6. Gunakan 200 ml air.
  7. Sediakan 3 tetes pewarna hijau.
  8. Siapkan Toping:.
  9. Ambil Keju parut.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Lembut Avocado:

  1. Campur semua bahan dalam 1 wadah, mixer kurleb 10 menit.
  2. Kemudian siapkan cetakan kue cubit, oles dg margarin 1 x saja pas awal mau memulai masak.
  3. Tuangkan adonan satu persatu dan di beri toping, masak sampai matang, lakukan sampai adonan habis.
  4. Kue cubit praktis siap disajikan 🤗.

Demikian artikel membikin Kue Cubit Lembut Avocado, mari dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bahan bahan dan langkah langkah detail itu. Silahkan dibookmark web ini agar anda bisa dengan cepat kembali kesini jika ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, agar selalu memperoleh update resep terenak dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-