Kue Cubit Lembutt~.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue cubit lembutt~ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue cubit lembutt~ yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lembutt~, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue cubit lembutt~ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue cubit lembutt~ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue Cubit Lembutt~ menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Cubit Lembutt~:

  1. Gunakan Adonan.
  2. Sediakan 200 gr Tepung terigu.
  3. Ambil 100-150 gr Gula pasir.
  4. Siapkan 2 butir Telur ayam.
  5. Siapkan 150 ml Susu UHT (aku pakai Ultra milk).
  6. Siapkan 3 sdm Margarin leleh.
  7. Sediakan 1/2 sdt Baking powder.
  8. Ambil Secukupnya Vanilla (optional ya, bisa skip aja).
  9. Sediakan Topping.
  10. Ambil Meises, Keju, Sprinkles, Choco Chip, Kismis (selera masingΒ² aja).

Langkah-langkah menyiapkan Kue Cubit Lembutt~:

  1. Siapkan bahan-bahan yang akan digunakan..
  2. Campur semua bahan dan aduk menggunakan balloon whisk hingga tercampur dan tidak bergerindil. Lalu diamkan selama 15-20 menit agar baking powdernya dapat bekerja..
  3. Olesi tiap lubang cetakan dengan margarin. Lalu nyalakan kompor dengan api kecil/sedang. Tunggu hingga panasnya merata..
  4. Tuang adonan ke dalam cetakan, tunggu hingga Β½ matang lalu taburi topping. Angkat jika sudah matang dan pinggirannya kecoklatan (tingkat kematangannya selera ya).
  5. Kue Cubit sudah siap dinikmati, makanlah selagi masih hangat. SELAMAT MENCOBA:).

Demikianlah resep mudah memasak Kue Cubit Lembutt~, monggo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan petunjuk detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini bila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap pagi kita dilahirkan kembali, apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terpenting.”