Kue kering sagu. Lihat juga resep Kue sagu kelapa kukus enak lainnya. tepung sagu, maizena, tepung terigu, kelapa kering, sangrai, telur, air, garam, minyak untuk menggoreng. Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. Dulu resep ku kering semprit sagu hanya memiliki rasa original yaitu kue semprit vanilla.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Kue sagu ini memiliki aroma keju yang dapat membuat anda menjadi ketagihan. Dibawah ini adalah resep membuat kue kering sagu keju yang renyah dan lembut. Kue kering semprit sagu ini sangat digemari terutama anak anak.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep kue kering sagu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering sagu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering sagu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering sagu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kue sagu kelapa kukus enak lainnya. tepung sagu, maizena, tepung terigu, kelapa kering, sangrai, telur, air, garam, minyak untuk menggoreng. Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. Dulu resep ku kering semprit sagu hanya memiliki rasa original yaitu kue semprit vanilla.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering sagu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kering sagu menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kering sagu:

  1. Siapkan 300 gr tepung sagu(sangrai).
  2. Siapkan 150 gr gula halus.
  3. Sediakan 1 kuning telur.
  4. Ambil 150 gr mentega.
  5. Siapkan 50 ml santan kental.
  6. Gunakan 100 gr keju parut.

Rasanya sangat renyah perpaduan keju edam dan parut nya. Resep Kue Sagu Keju – Selain kue nastar, salah satu jenis kue yang tidak boleh dilupakan ketika lebaran adalah kue sagu keju. Kue kering sagu keju juga punya rasa yang dominan unik berkat tepung sagu. Sangrai tepung sagu sampai terasa kering & ringan,angkat tunggu sampai uap hilang, sisihkan.

Langkah-langkah membuat Kue kering sagu:

  1. Masukan gula halus dan margarin aduk hingga lembut dengan wishk bs dengan mixser tp jngn lama lama supaya kue tidak melebar ketika d panggang. Masukan kuning telur, aduk rataa.
  2. Masukan keju parut aduk menggunakan spatula hingga rata. Masukan santan kental, aduk hingga rata..
  3. Masukan tepung sagu yg sudah di sangrai dan di dinginkan, masukan secara bertahap.
  4. Masukan dlm plastik segitiga, dan lalu cetak dengan spuit(bentuk menurut selera ya),panggang 20 menit dengan api kecil/sedang hingga matang, sesuaikan oven masing".
  5. Kue sagu siap dinikmati.

Kue kering merupakan hidangan makanan yang sering dijumpai pada saat perayaan besar, khususnya saat Idul Fitri atau sering disebut juga dengan 'Lebaran'. Biasanya kue kering ini dihidangkan untuk. Inilah Cara Membuat Kue Kering Sagu yang mudah, Ayo buat Sendiri Kue Sagu dengan berbagai variasi Resep Kue kering sagu yang Nikmat dan mudah. Kue sagu keju termasuk jenis kue kering yang mudah melempem jika terkena angin. Oleh sebab itu, anda bisa membuatnya ketika sudah mendekati hari Lebaran.

Demikianlah resep mudah membuat Kue kering sagu, mari dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu dan cara masak detail tersebut. Silahkan dibookmark web ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selalu ada mentari baru, setiap pagi. Selalu ada kesempatan baru, tiap hari.”