Nasi goreng putih (cocok buat si kecil). Resep Nasi goreng putih (cocok buat si kecil). Selain praktis, nasi goreng inj juga enak. Lihat juga resep Nasi goreng putih (cocok buat si kecil) enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Sekarang ini muncul bermacam-macam model, variasi, serta bahan baku yang membuat nasi goreng punya nama beda satu dengan lainnya. Nasi goreng dengan bahan isian seperti cumi, udang, kepiting, dan ikan laut kerap disebut 'nasi goreng seafood'. Sama-sama berbahan nasi yang digoreng, tapi yang satu ini khas atau biasa dikenal nasi goreng spesial.

Apakah anda sedang mencari inspirasi untuk resep nasi goreng putih (cocok buat si kecil) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng putih (cocok buat si kecil) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng putih (cocok buat si kecil), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng putih (cocok buat si kecil) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Resep Nasi goreng putih (cocok buat si kecil). Selain praktis, nasi goreng inj juga enak. Lihat juga resep Nasi goreng putih (cocok buat si kecil) enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng putih (cocok buat si kecil) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng putih (cocok buat si kecil) menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi goreng putih (cocok buat si kecil):

  1. Siapkan 2 piring nasi (didiamkan di kulkas bentar juga boleh, biar nasinya g lengket2).
  2. Siapkan 1 batang daun bawang.
  3. Ambil 3 siung bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih (aku suka pake banyak bawang biar maknyess 😄😄 buat yg g terlalu suka, bisa dikurangi).
  5. Ambil secukupnya Lada putih.
  6. Ambil secukupnya Kecap asin.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Gunakan Irisan cabe (klo mau pedes).
  9. Gunakan Pelengkap & topping.
  10. Gunakan Sayuran.
  11. Sediakan Bakso ikan/ nugget.

Dari situlah resep nasi goreng tersebar luas. Sajian nasi goreng memang selalu menggoda. Tidak salah rasanya nasi goreng menjadi satu diantara makanan khas Indonesia. Disajikan dengan telur dan ayam goreng tentu biasa.

Cara membuat Nasi goreng putih (cocok buat si kecil):

  1. Iris2 daun bawang, bawang merah dan bawang putih..
  2. Tumis irisan daun bawang, bawang merah dan bawang putih hingga harum, masukkan nasi. Aduk rata.
  3. Tambahkan sayuran, klo aku pake sayuran kering yg udah direbus(ada wortel jagung buncis) klo mau pake yg seger bisa juga, tp ttp direbus dl biar lunak..
  4. Masukkan kecap asin, lada putih dan garam, aduk rata. Jgn lupa tes rasa yaaa.
  5. Klo rasanya udah pas, garam nya udah meresap, matikan api, nasi goreng siap disajikan. Taruh toppinh kaya bakso ikan atau nuggetnya. Siap untuk dimakaaan 😊😊.

Mau buat olahan nasi goreng beda dari yang biasa Nasi goreng dicampur kecap dan sambal sudah biasa kita temukan. Bagaimana jika nasi goreng dicampur dengan kunyit dan kencur? Warnanya bakal jadi lebih menarik dan lebih beraroma, tentu saja makin menggoda selera. Cocok disajikan untuk menu sarapan atau makan malam di rumah, berikut resep nasi goreng kunyit kencur yang bisa kamu coba. Nikmatnya nasi goreng bahkan sudah terkenal hingga mancanegara.

Inilah resep membuat Nasi goreng putih (cocok buat si kecil), mari dipraktekkan didapur anda dengan melihat semua bumbu bumbu dan langkah langkah detail diatas. Silahkan dibookmark halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali kesini jika ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang diinginkan. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu mendapatkan update resep terkini dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Setiap hari, ada hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya sebaik mungkin.”