Bolu pandan coklat kukus 2 telur. Baiklah kali ini aku akan berbagi resep yaitu CARA MEMBUAT. Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu cklat kukus cara membuat bolu coklat kukus ini. Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Rasa coklat selalu menjadi daya tarik sendiri bagi pencinta kue. Baik anak-anak atau orang dewasa tak akan melewatkan kudapan manis Yuk coba bikin sendiri bolu kukus talas untuk kudapan saat bersantai di rumah bersama keluarga. Brownies kukus coklat pandan. atha naufal.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep bolu pandan coklat kukus 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan coklat kukus 2 telur yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan coklat kukus 2 telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan coklat kukus 2 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Baiklah kali ini aku akan berbagi resep yaitu CARA MEMBUAT. Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu cklat kukus cara membuat bolu coklat kukus ini. Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pandan coklat kukus 2 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan coklat kukus 2 telur memakai 8 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu pandan coklat kukus 2 telur:

  1. Siapkan 8 sdm gula pasir.
  2. Gunakan 2 btr telur.
  3. Ambil 1 sdt Sp.
  4. Ambil 9 sdm terigu.
  5. Sediakan 5 sdm Minyak.
  6. Gunakan 1 sdt Pasta pandan.
  7. Gunakan 1 sdm Coklat bubuk.
  8. Sediakan Vanili 1 sct.

Bolu enak, berasa sekali coklatnya, lembut seperti spon, gampang cara bikinnya. Lihat juga resep Kue bolu coklat kukus anti ribet enak lainnya. Resep Bolu Kecebong Kukus dan Panggang Sederhana Spesial Asli Enak. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan coklat kukus 2 telur:

  1. Mix telur,gula pasir dan sp sampe putih berjejak.
  2. Masukan terigu, mix dgn kcepatan rendah.
  3. Masukan minyak, mix lagi dgn kcptan rndah, aduk dgn spatula smpai bnar2 rata.
  4. Bagi adonan mnjdi 2 bagian, masukan pasta pandan aduk hingga rata.
  5. Adonan yg lain di campur dgn 1sdm coklat bubuk aduk pake saya (spatula aja).
  6. Tuang ke loyang yg sudh di olesi minyak dan taburan terigul, terserah mau yg coklat dulu / yg pandan dulu(sya pndam dlu).
  7. Masukan kedalm kukusan yg sudah panas, tutupnya jgn lupa kasih lap bersih..
  8. Tunggu + – 10 mnit,.tes tusuk kalo udah gak lengket tuangkan lagi adonan yg lain.
  9. Kukus + – 20 mnit.. Sampai matang sempurna dan siap di sajikan.

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Cara Membuat: Mixer gula, pengembang kue, dan telur hingga mengembang. Kemudian, tambahkan terigu, bubuk coklat dan pengembang kue. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain.

Demikian artikel membuat Bolu pandan coklat kukus 2 telur, monggo disajikan didapur anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan petunjuk detail diatas. Jangan lupa dibookmark website ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini jikalau ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Sumber Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi di setiap hari.”