Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜. Resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜. Kemaren buatnya barengan dgn bihun goreng. Krn aku udah lama ga makan ifumie jd aku masak deh.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ enak lainnya. Lihat juga resep RESEP IFUMIE GORENG SIRAM:LEZAT! enak lainnya.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜. Kemaren buatnya barengan dgn bihun goreng. Krn aku udah lama ga makan ifumie jd aku masak deh.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜ memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜:

  1. Sediakan 100 gr mie telor (1 keping).
  2. Siapkan 30 gr sawi manis.
  3. Ambil 25 gr tauge.
  4. Sediakan 1 butir telur ayam.
  5. Sediakan 1 batang daun bawang.
  6. Ambil bumbu halus :.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Ambil 2 siung bawang merah.
  9. Gunakan 2 buah cabai merah keriting.
  10. Siapkan 25 gr udang basah.
  11. Ambil 30 gr bakso ikan.
  12. Sediakan secukupnya garam.
  13. Siapkan 1 sdt royco kaldu bubuk.
  14. Ambil 1 sdt kecap asin.
  15. Gunakan secukupnya kecap manis.

Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜. Lihat juga resep RESEP IFUMIE GORENG SIRAM:LEZAT! enak lainnya. Bersihkan kol goreng lalu potong sesuai selera. Panaskan minyak goreng lalu goreng kol hingga berwarna kecoklatan.

Langkah-langkah membuat Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜:

  1. Siapkan bahan..
  2. Rebus mie telur sebentar. Angkat dan tiriskan. Potong2 sawi manis. Bersihkan tauge. Cuci dan potong2 bakso. Kupas udang buang kepala dan ekor kemudian rebus sebentar. Iris daun bawang..
  3. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan daun bawang, aduk sampai layu, masukkan telur, orak arik. Kemudian masukkan sawi dan tauge, aduk2 tambahkan sedikit saja air. Setelah air meresap masukkan mie telur. Aduk sampai menyatu, tambahkan kecap asin dan kecap manis. Aduk. Tambahkan royco dan garam. Cek rasa. Aduk sampai bumbu meresap dan mie matang..
  4. Angkat dan siap dihidangkan dgn taburan bawang goreng.

Letakkan kol goreng di piring lalu taburi dengan bumbu-bumbu, mulai dari kaldu bubuk, garam dan juga bon cabe. Itulah resep Kol Goreng Maknyus yang rasanya nagih banget. Dicocol pakai sambal pastinya makin lezat. Tapi kali ini aku nemu mie, tepatnya aneka ragam mie instan yg tidak biasa, kayak bukan berasal dari negara kita gitu. Kayaknya sering lihat di film film korea gitu. kayak merek tom yum, hot spicy, dan apalah aku ga hafal.

Inilah cara memasak Ifumie goreng simpel tapi maknyus πŸ˜™πŸ˜, monggo disajikan didapur anda dengan memperhatikan semua bumbu bumbu dan step step detail itu. Ingat dibookmark web ini jadi anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau bermaksud menemukan artikel resep menarik yang lainnya. Atau berikan email anda, supaya selalu memperoleh update resep termudah dari kami. Selamat memasak!. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hilangkan 1 jam di pagi hari dan Anda akan menghabiskan sepanjang hari untuk mencarinya.” -Richard Whately-