Ifumie Goreng. Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Ifumie menggunakan mie telur sebagai bahan utamanya. Setelah direbus, mie digoreng hingga garing dan terlihat seperti sarang. Mie 'goreng' ini kemudian disiram dengan tumisan kuah kental yang berisi aneka bahan hewani dan sayuran.

Apakah anda lagi mencari ide untuk resep ifumie goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ifumie goreng yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ifumie goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ifumie goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep Ifumie Goreng ini rasanya ga kalah enak sama yang disajikan di Restoran. Buatnya gampang banget dan rasanya enak banget. Lihat juga resep Ifumie goreng simpel tapi maknyus 😙😍 enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ifumie goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ifumie Goreng menggunakan 17 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ifumie Goreng:

  1. Sediakan 3 lingkar ifumie kering.
  2. Siapkan 1/4 bh kol ukuran kecil (iris halus).
  3. Gunakan 1 bh bawang prei/daun bawang (potong kecil).
  4. Ambil 1 bh seledri (potong kecil).
  5. Ambil 1/2 bh tomat (potong-potong).
  6. Sediakan 1/2 sdt ebi.
  7. Gunakan 1 btr telur ayam.
  8. Sediakan 2-3 sdm Kecap manis.
  9. Sediakan 1/4 sdt Saos Tiram.
  10. Siapkan 1/2 sdt Gula.
  11. Sediakan secukupnya Garam.
  12. Siapkan 1/2 sdt Merica.
  13. Sediakan secukupnya Minyak goreng.
  14. Siapkan Bumbu Halus :.
  15. Ambil 7 bh bawang merah.
  16. Siapkan 3 bh bawang putih.
  17. Sediakan 3 bh cabe merah.

Cara Membuat Resep IFUMIE (MIE GORENG RENYAH) SPESIAL. Mie yang telah digoreng hingga renyah ini disajikan dengan tumisan sayuran yang dicampur dengan ayam, udang dan cumi ini bisa menjadi menu sarapan pagi yang istimewa. Isi tumisan bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Anda bingung ingin masak apa hari ini, mari kita lihat sejenak apa ya yang pas untuk hari ini yang mendung.

Cara menyiapkan Ifumie Goreng:

  1. Didihkan air secukupnya, masukkan ifumie kering selama sekitar 30 dtk, angkat dan tiriskan..
  2. Panaskan minyak goreng, tumis potongan tomat + kol hingga layu. masukkan bumbu halus, ebi, gula, garam, merica. tumis hingga harum. setelah air pada bumbu sedikit menyusut, tambahkan kecap manis dan saos tiram..
  3. Kecilkan api kompor. Masukkan ifumie ke campuran bumbu, aduk terus sampai ifumie tercampur rata dengan bumbu hingga bumbu meresap. setelah agak kering, masukkan telur, bawang prei/daun bawang, dan daun seledri. aduk hingga telur bercampur dengan mie..
  4. Ifumie goreng lezat siap dihidangkan. selamat menikmati ya bun…

Nah bagaimana kalau kita coba resep ifumie. Cara Membuat Chinese Food Mie Goreng yang Spesial. Bahkan di rumah kita bisa membuatnya sendiri. Olahan bahan masakan chinese food memang tidak bisa lepas dari beberapa minyak seperti minyak ikan, saus tiram, kecap asin, ang chiu. Ifomie goreng seafood + irisan daging sapi!!!

Demikianlah resep mudah membuat Ifumie Goreng, mari dipraktekkan ditempat anda dengan mengikuti semua bumbu bumbu dan petunjuk detail itu. Ingat dibookmark website ini jadi anda dapat dengan mudah kembali kesini bila ada yang terlupa atau berharap menemukan artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, agar selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan.”