Nasi Goreng Mawut Indomie. Challenge cookpad community borneo pekan ini, recook resep cilmin. Setelah kepoin resep cilmin, aku langsung jatuh hati sama resep Lava Cake Milo. Tapi pas mau eksekusi, ternyata. tepungnya abiss.

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest
  • LiveJournal
Lihat juga resep Nasi goreng indomie goreng mawut enak lainnya. Ditambah bakso sapi dan petai, nasi goreng magelangan ini dijamin mengenyangkan. Nasgor mie instan. mie instan goreng, centong nasi, telor, °°°bumbu°°°, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, garam Nasi goreng mawut memang berbeda dengan nasi goreng biasanya.

Apakah anda sedang mencari ide untuk resep nasi goreng mawut indomie yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng mawut indomie yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Challenge cookpad community borneo pekan ini, recook resep cilmin. Setelah kepoin resep cilmin, aku langsung jatuh hati sama resep Lava Cake Milo. Tapi pas mau eksekusi, ternyata. tepungnya abiss.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mawut indomie, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng mawut indomie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng mawut indomie sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng Mawut Indomie menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng Mawut Indomie:

  1. Siapkan Nasi 2-3 piring (seadanya sih).
  2. Ambil 4 siung bawang merah.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Gunakan 2 butir telur ayam.
  5. Siapkan sebatang daun bawang.
  6. Siapkan 3 sendok kecap manis.
  7. Ambil 1 bungkus indomie.
  8. Ambil Cabe rawit jika suka pedes.
  9. Siapkan Micin, Gula, Garem.

Nasi goreng mawut ini diolah bersama nasi yang dicampur dengan mie, wah pasti makanan ini sangat mengenyangkan ya. Rasanya memang tidak jauh beda dengan nasi goreng, karena bumbu dasar yang digunakanpun sama. Jika bosan dengan menu nasi goreng, cobalah membuat nasi goreng mawut ini. Nasi goreng dimasak bareng Indomie, udah pernah coba belum nih.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Mawut Indomie:

  1. Potong semua bumbu (abaikan daun seledrinya, itu nyoba2).
  2. Siapin indomie, masak, tiriskan, cicipin dikit kalo laper.
  3. Orek telur dengan sedikit minyak, simpen ditempat lain, jangan digadoin ntar mau kita pake.
  4. Tumis bawang, setelah rada kecoklatan tambahkan cabai dan setengah daun bawang.
  5. Masukin nasinya, kasih kecap (merk bebas), tumplekin mie yg sudah dimasak tadi.
  6. Masukin telur yang kita orek tadi, aduk2 yang rata, kasih micin, gula, garem, sama bubuk cabe, kalo gaada bisa pake boncabe (enak).
  7. Sajikan selagi hangat, dimakan dengan timun dan tomat segar lebih nikmat (sayangnya saya gapunya) :').

Kalau belum buruan capcus menyimak tentunya. Ceritanya gini, Nasi itu di rumah tinggal sepiring, mau masak nasi lagi males, udah sore, mau beli juga males, mau pesen juga males, Alhasil dari males ini timbullah ide buat Nasgor Indome aja, buka kulkas masih ada sosis, dan sedikit. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Nasi Mawut Indomie Spesial Paling Enak, Resep Nasi. Nasi goreng mawut pun bisa kamu ambil sebanyak yang kamu mau ada di piringmu. Pengunjung di Nasi Goreng Jor-Joran (Instagram @nasgorjorjoran) Ada banyak lauk yang bisa dipilih untuk menemani makan nasi goreng, mulai dari telur, sate usus, kepala ayam, hingga sate sosis.

Demikian resep terbaik membikin Nasi Goreng Mawut Indomie, silahkan disajikan dirumah anda dengan mengikuti semua bahan bahan dan langkah langkah detail tersebut diatas. Ingat dibookmark web ini agar anda mampu dengan cepat kembali kesini apabila ada yang terlupa atau ingin mencari artikel resep menarik yang sesuai. Atau tinggalkan email anda, supaya selalu memperoleh update resep terkini dari kami. Happy Cooking. Inspirasi Resep didapatkan dari: https://cookpad.com

“Hidup berawal dari mimpi. Tapi lebih baik bangun untuk menggapai mimpi daripada tidur lagi. Selamat pagi”